Yudi Purna Nugraha, SH Menutup Kejurkab IPSI OKU Ke 1 Di Gedung Olah Raga ( GOR ) OKU Sekaligus Memberikan Hadiah Bagi Para Pemenang.

Spread the love

Baturaja / elangmasnews.com – Setelah di langsungkan pertandingan pencak silat antar sembilan perguruan silat yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) OKU di bawah pimpinan Yudi Purna Nugraha, SH sebagai Ketua IPSI OKU dalam ajang Kejuaraan Kabupaten OKU yang di selenggarakan sejak pagi hari di Gedung Olah Raga OKU hingga malam hari, Sabtu ( 17-6-2023 ) sekitar pukul 20.00 WIB berahir dan di tutup.

Sebelum Kejurkab IPSI OKU secara resmi di tutup, terlebih dahulu di laksanakan pembagian medali dan piagam penghargaan kepada atlit pencak silat yang berhasil memenangkan pertandingan.
Medali dan piagam penghargaan di berikan langsung oleh Ketua IPSI Kabupaten OKU Yudi Purna Nugraha, SH yang di dampingi langsung oleh M. Saleh Tito selaku Ketua Panitia Pelaksana Kejurkab IPSI OKU.

Wakil Ketua 1 DPRD OKU sekaligus Ketua IPSI OKU Yudi Purna Nugraha, SH dalam sambutannya pada penutupan Kejurkab IPSI OKU menyampaikan “Alhamdulillah acara Kejurkab hari ini berjalan lancar sejak pagi hingga pada Malam ini kita bisa bersama-sama berkumpul untuk menyaksikan pertandingan yang di ikuti oleh 86 atlit dari 9 perguruan di beberapa kelas yang di pertandingkan.
YPN mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam suksesnya Kejurkab IPSI OKU hari ini.”
“Lanjut YPN, melalui kejuaraan IPSI OKU kita Bangun persatuan dan kesatuan untuk meraih prestasi serta menjunjung tinggi sportifitas olah Raga pencak silat Indonesia dan semoga para Atlit ini kedepannya bisa Mengharumkan nama Kabupaten OKU” ungkap YPN.

M. Saleh Tito, ST selaku Ketua Pelaksana Kejurkab IPSI OKU juga Menyampaikan “Ribuan Trima kasih kepada seluruh panitia yang beberapa hari ini sudah bersusah payah membantu untuk kelancaran demi sukses nya acara kita ini,sangat luar biasa kami mengucapkan Trima kasih dan untuk penutupan malam ini akan saya sampaikan dari hasil kejurkab OKU pada malam ini.
M. Saleh Tito menyampaikan, ada tiga perguruan pencak silat yang meraih Juara dengan perolehan Medali terbanyak, yaitu PSHT sebagai juara ke satu ( 1 ) dengan perolehan 18 medali terdiri dari 15 medali emas dan 3 medali perak dan 18 piagam penghargaan.
Juara dua ( 2 ) Perguruan Tapak Suci meraih Medali Emas 3, medali perak 2, dan meraih medali perunggu 4″ dengan total 9 medali dan 9 piagam perhargaan.
Juara ke tiga ( 3 ) di raih perguruan Pagar Nusa yang meraih 1 medali Emas dan satu piagam penghargaan.
Untuk yang belum berhasil meraih juara mari tingkatkan kemampuan dan prestasi bersama-sama kedepannya, kita harus makin semangat untuk berlatih dan tetap jaga sportifitas kekompakan dan kesatuan ikatan kekeluargaan dan tidak lupa juga kami mengucapkan Terima kasih kepada para ketua dari seluruh perguruan dan terima kasih juga kepada para juri wasit dan para pendidik Atlit yang sama-sama bersatu hingga berjalan nya acara ini dengan tertib aman lancar.
Terus lah Bagun persatuan dan kesatuan untuk meraih prestasi” ujar M saleh Tito, ST.

Acara penutupan di ahiri dengan penyerahan medali dan piagam penghargaan kepada para atlit yang keluar sebagai pemenang dalam pertandingan pencak silat antar perguruan di ajang Kejurkab IPSI OKU ke 1.
Medali dan piagam penghargaan di berikan langsung oleh Ketua IPSI OKU Yudi Purna Nugraha, SH kepada masing masing pemenang.

( Jovy )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights