Yayasan Majils Tafsir Al – Quran mengadakan pengobatan gratis dan donor darah

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – 
Masih dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79, Yayasan Majils Tafsir Al – Quran mengadakan pengobatan gratis dan donor darah, yang bekerja sama dengan Karaba Rescue, Pemuda MTA, SAR MTA, BATKOM MTA, dan SATGAS MTA.

Acara berlangsung dengan antusias masyarakat yg ingin memeriksakan kesehatan serta mendonorkan darah, acara di selenggarakan di Gd Majlis MTA Telukjambe Timur Ruko Karaba Blok III no 11 Karawang.18 Agustus 2024.

Dalam pengobatan di turunkan 2 orang dokter yaitu Dr.Onelola dewita Karya , mars dan Dr. Eni Kustanti. Masyarakat yang melakukan pengobatan banyak mengeluhkan sakit kaki, ada jg yang batuk, darah tinggi, lambung dan yang lain nya.

 

Sementara gabungan anggota PMI yang memenuhi keinginan masyarakat yang ingin mendonorkan darah nya.kantong yang d sediakan oleh PMI sebanyak 70 kantong darah , sampai saat di wawancarai awak media dari 4 bad yg di sediakan sudah mencapai kurang lebih 50 kantong darah yang terisi.

Ketua Perwakilan MTA Karawang Drs Muhammad Zazili dan Ketua Cabang MTA Telukjambe Timur Aris Suwadi,mengucapkan banyak terimakasih atas antusias masyarakat sekitaran majlis MTA telukjambe Timur yang sudah berkenan memeriksakan kesehatan nya agr bisa kembali sehat serta bisa beraktifitas kembali.
Juga untuk yang mendonorkan darah semoga apa yang sudah di donorkan bisa bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan serta di beri kesehatan agar bisa berdonor kembali di kemudian hari.ungkapnya.

Saat di temui salah satu pendonor yang merupakan anggota majlis yang berasal dari majalaya yang sudah 5 kali mendonorkan darahnya merasa sangat senang bisa menyumbangkan setetes darah nya untuk masyarakat, semoga Majlis Tafsir slalu mengadakan kegiatan kegiatan yang positif serta bermanfaat buat masyarakat luas baik d indonesia Indonesia maupun khusus nya di Kab Karawang.pungkas nya

 

Dalam kesempatan acara bik ini di hadiri oleh
1.Pembina Karaba Rescue : Budi Georn dan  Dwi Totok S
2.Ketua Karaba Rescue : Agus Suganda.
3.Ketua DKM Aliyah.
4.Ketua RW 8 (Pak Yayan)
5.Ketua RW 10(Pak Sugiyanto)
6.Ketua 2,MTA Perwakilan Karawang, Dwi Totok
7.Pengurus MTA Cabang Tlk Jambe Timur Aris Suwadi, Ahmadyan, Dudung

8. ketua DKM Aliyah (Ust. Abdurahman), dan ketua DKM Al -Ikhlas ( H. Amiruddin)…

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights