Yayasan Majelis Tafsir Al – Quran ( MTA) dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79 seperti biasa setiap tahun Membagikan Paket Sembako

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – 
Yayasan Majelis Tafsir Al – Quran ( MTA) dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79 seperti biasa setiap tahun kami dari Yayasan Alquran yang berpusat di Surakarta dan kami yang berada di Karawang ini sebagai perwakilan jadi perwakilan Karawang Dan beberapa cabang di sekitar Karawang.
Memgadakan serangkaian kegiatan di antara nya pemberian paket sembako kemerdekaan.

Acara berlangsung pada hari Jumat 16 Agustus 2024 bertempat di Ruko Karaba blok III no 11 Karawang.

 

Acara di hadiri oleh Camat Telukjambe Timur M. Saefullah, Ketua Perwakilan MTA Karwang Drs Muhammad Zazuli, Ketua Cabang MTA Telukjambe Timur Aris Suardi, MUI Telukjambe Timur KH Karyan Gunawan, DKM Masjid Aliyah Ustad Rohman, Ketua Rescue Karaba Agus Suganda, Para Ketua RW yang berada di wilayah MTA telukjambe Timur, serta tamu undangan lain nya.

Dalam temu bicara Ketua Majelis Tafsir Al- Quran Drs Muhammad Zazuli menjelaskan pada hari ini kita membagikan paket kemerdekaan secara rutin yang kita lakukan setiap tahun sekali dengan tujuan kita berbagi berbagi kepada saudara kita yang tidak mampu kepada saudara kita yang yakin dan miskin yatim piatu miskin termasuk untuk apa jompo tua yang sudah tidak berpenghasilan jadi semaksimalnya kita berbagi sebagaimana sabda rasulullah sebaik-baik manusia yang bermanfaat buat manusia yang lainnya .
ini kita aplikasikan dalam kehidupan berbangsa dan beribadah dan alhamdulillah pada kali ini kita untuk cabang Telukjambe Timur Kita bagikan 97 paket serta di Karawang ini kita membagikan 269 paket malam kalau di tingkat eh Solo Raya dan sekitarnya 36.000 paket dengan jumlah nominal tiga setengah miliar yang besarnya tidak begitu pantastis.

Lebih lanjut Muhammad Zazuli memaparkan Alhamdulillah ini juga hampir sama dengan bantuan yang kita berikan untuk membantu di atas 3,5 miliar itu waktu perdananya tapi sampai sekarang kita tetap bantu terus juga kami memberikan bantuan ke Palestina juga.

 

Alhamdulillah kita juga berbagi di mana di sini kita bersama dengan bulan sabit Merah Indonesia ini kita mendonasikan. karena kita dari semua warga masjid dengan membangun pada waktu itu pada tahun 2004 sampai 2014 itu kita membangun rumah sakit Indonesia dan di sana dan kita di sana membangun beberapa ruangan IGD di Rumah sakit umum pusat gaza .ungkapnya.

 

Ketua Cabang Majelis Tafsir Al – Quran( MTA) Aris Suandi menambahkan bahwa kami sampaikan kontribusi kita dan harapan kami kepada masyarakat umumnya dengan adanya Alquran hadir di manapun di wilayah manapun ini juga bermanfaat buat masyarakat sekitarnya dan dakwah ini tetap kita terangkan terus di majelis

Majlis kajian di terbuka untuk umum silakan dan kita anggotanya tidak inklusif , tidak di batasi oleh usia juga pangkat,juga bermanfaat buat masyarakat lagi kepada masyarakat sekitarnya, tanpa tidak mengedepankan perbedaan tapi mengorbankan persamaan-persamaan

Di singgung dari mana dana untuk 3,5 m itu murni dari kami semua warga masyarakat karena hasil pengajian ini maka bisa mengamalkan nya seperti yang di disampaikan ustaz bahwa sebaik-baik manusia adalah yang berguna untuk orang lain ini kami betul-betul mempraktekkan itu jadi tidak ada donasi dari luar pungkasnya

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights