Yanti Nuraida Raih Juara Ke 2 Di Lomba Guru Berprestasi Tingkat Kabupaten Tahun 2023

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang gelar acara lomba kepala sekolah, pengawas, serta guru berprestasi tingkat Kabupaten Tahun 2023 yang di selenggarakan di gedung Sekolah Dasar Negeri Karawang Kulon II pada Senin (06/03/2023) lalu.

Yanti Nuraida Salah satu guru yang terpilih menjadi juara ke – 2 sebagai guru berprestasi dari 30 peserta dari 30 Kecamatan se-Kabupaten Karawang yang mengikuti lomba tersebut.

Yanti Nuraida adalah salah seorang pendidik yang lahir di Karawang, 6 Agustus 1987. Putri dari pasangan H. Ujang Khoerudin, S.Pd & ibu Hj. Yeni Karyani,S.Pd ini berasal dari Sekolah Dasar Negeri Kalangsari IV Kecamatan Rengadengklok Kabupaten Karawang.

Saat di mintai keterangan oleh awak media di ruangan kantornya menyampaikan, keikutsertaan dirinya di lomba tersebut adalah sebagai motivasi untuk dirinya sendiri, sampai sejauh mana kemampuan dan ilmu pengetahuan dalam bidang pendidikan yang selama ini di kuasainya. Selain itu menurutnya hal tersebut sekaligus untuk di jadikan sebagai pengalaman pribadinya sehingga dengan pengalaman tersebut dirinya bisa mengimplementasikan dalam kegiatan pendidikan, Ucapnya.

Lebih lanjut pihaknya mengungkapkan, bahwa keikutsertaanya di lomba tersebut adalah baru pertama kali di ikutinya, dan Alhamdulillah bisa masuk di peringkat ke – 2 sebagai guru berprestasi. Ini merupakan salah satu kebanggaan yang terbesar bagi pribadi saya karena bisa terpilih.

Bukan hanya jadi kebanggaan saja akan tetapi ini adalah amanah dan tanggung jawab yang harus di jaga untuk kedepannya agar lebih baik lagi dalam menjalankan tugas sebagai pendidik, tentunya dalam bidang pendidikan secara umum dan khususnya bagi sekolah kami ini, ungkapnya.

Peringkat yang saya raih sebagai guru berprestasi ini tentunya tidak lepas berkat dukungan dan doa serta suport dari semua pihak, tuturnya.

Terlepas daripada itu selanjutnya saya ucapkan terimakasih kepada keluarga, suami yaitu Adri Taufiq Hasan, SE dan anak tercinta Dzaky Rayyan Musyaffa tidak lupa pula kepada :
1. Korwilcambidik Kec. Rengasdengklok Bapak Rusta,S.Pd.,M.M
2. Pengawas SD Rengasdengklok ibu Hj. Euis Ratnawati, S. Pd.,M.Pd
3. Pengawas SD Kec. Rengasdengklok Ibu Hj. Yati Syamsiati,S.Pd.,M.Pd,
4. Ibu Kepala SDN Kalangsari IV ibu Yuyun Setianingsih, S.Pd
5. Ibu Rida Ratna Purwanti, S.Pd.,M.M
6. Guru² SDN Kalangsari IV serta peserta didik karena tanpa adanya doa dan dukungan serta support dari semuanya saya bukan siapa – siapa dan tidak ada apa apanya, pungkas Yanti.

Selain itu Yanti Nuraida adalah salah satu Calon Guru Penggerak Angkatan 6 yang sedang mengikuti pelatihan selama 6 bulan.

Terakhir Yanti Nuraida mengucapkan terima kasih khusus kepada semua rekan – rekan satu profesi yang ada di wilayah kecamatan Rengasdengklok dan rekan seprofesi yang ada di kabupaten Karawang atas support, doa, dan dukungannya selama ini. Semoga rekan – rekan semua dalam menjalankan tugas sebagai guru didik selalu diberikan kesehatan kekuatan serta keberkahan dalam hidup.

Dan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang secara pribadi kami ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya.

Reporter : HR.Pramika


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights