Wawancara Syafril Partang SH.MH di Acara Bazar Pasar Beras Murah

Spread the love

Jakarta, 29/01/24 Elang Mas – NewsSyafril Partang SH.MH.saat dijumpai awak media pada acara hari ini 29/01-24

Dijelaskan bahwa tema acara adalah bagaimana PBB bisa dikenal di seluruh Indonesia dengan acara Bazar Pasar Beras Murah ini seperti yang disampaikan oleh ketua umum PBB itu sangat bagus 200 titik seluruh Indonesia,, bisa saja satu titik 10 ton 20 atau 30 sesuai kebutuhan para teman teman yang membutuhkan.

Target utamanya bagaimana PBB ini dikenal dari program ini bagaimana supaya PBB di kenal bersosialisasi dengan program PBB yang sedang diluncurkan atau dilaunching dengan ketua umum partai Bulan Bintang yaitu Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc. jelas Syafril

Persiapan pada acara pembagian Bazar Beras Murah yang diadakan hari ini sudah matang kesiapan dari Panitia tentunya ada mekanisme2 yang disiapkan oleh pengurus Dewan Pembina Pusat adalah 200 titik. dilaunching ada 200 kupon perorang harus disiapkan untuk hari ini kata Syafril

Harapan Bagaimana PBB bisa memenuhi 4 persen pada Pemilu tgl 14 februari 2024 nanti itu target. Lanjut Syafril

Program PBB semua cara program yang bersentuhan dengan Rakyat langsung itu yang akan kita lakukan, ini hanya bagian kecil saja, bahkan mungkin masih ada program program lain yang lebih menyentuh kepada masyarakat kecil, karena sembako sekarang ini lagi naik harganya terutama beras. Karena beras adalah kebutuhan Primer yang paling handal sekarang.

Ini dengan 13 ribu per dua kilo dari mana itu dapatnya karena kita punya jaringan jaringan yang bisa memenuhi kebutuhan itu. Kita juga mendapatkan satu titik buat jakarta karena ini belum kita mengetahui kemana 200 titik itu lagi akan diberikan, ujar Syafril menambahkan.

Syafril Partang SH. MH adalah Caleg DPRD provinsi DKI Jakarta Dapil 4 wilayah Cakung, Pulo Gadung, Matraman.

Kita berusaha supaya masyarakat Jakarta ini juga Dapil 4 yang Dapil Dapil kira kira mendapatkan kursi bisa diprioritaskan untuk kita bisa jual langsung kebutuhan pokok yang langssunh bersentuhan dengan masyarakat.

Mengenai program PBB yang sekarang berjalan itu adalah Program Caleg sekarang pattai memberikan Program handal ini Bazar Pasar beras murah.

Partai Bulan Bintang bukan partai baru adalah Partai lama karena tadi pak Ketua sudah sosialisasi banyak mengatakan ternyata ada Partai Bulan Bintang, dengan cara inilah Ketua Panitia, mencoba untuk memberikan program supaya lebih dekat dengan Rakyat terhadap PBB, harapanya PBB dapat membimbing ternyata PBB ada, bukan Partai baru, kita juga pernah duduk Di DPR RI yang memberikan itu adalah Dapil Jakarta Timur, ada DPR RI, DPRD Provinsi nya banyak,
jadi kami dari Dapil 4 akan mengembalikan aura Partai Bulan Bintang seperti tahun 1999 waktu itu, pungkasnya
(Yani Handayani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights