Waterpark Indah Jaya Kampung Sawah Dengan Pemandangan Yang Sangat Mempesona!!!

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Di hari Libur Lebaran ,Waterpark Indah Jaya, ramai pengunjung dari berbagai pelosok yang ada di Jawa barat, Wisata air ini berlokasi di Dusun Pasar Rt 03 Rw 01, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Salah seorang pengunjung dari Kutawaluya Karawang, Muhammad (23) mengungkapkan bahwa kunjungannya bersama rekan-rekannya ke Waterpark Indah Jaya, karena rasa penasarannya dengan tempat wisata yang baru ini ,ia tidak menyesal karena pemandangan dan fasilitas di dalam menurutnya sangat sejuk dipandang mata.

“Karena penasaran sama tempat wisata yang baru ini, jadi hari ini kita kunjungi”, ungkapnya saat ditemui di Waterpark Indah Jaya.

Pada kesempatan yang sama, Owner Waterpark Indah Jaya, H. Tasman. Juga mengatakan bahwa destinasi wisata pilihan keluarga ini selalu ramai dikunjungi dihari libur lebaran ini

”Hari ini banyak sekali pengunjung tapi lebih banyak jumlah pengunjung kemarin, Semoga pengunjung merasa puas dengan Wahana yang ada di Waterpark Indah Jaya”, ungkapnya ,Jum’at (28/04/2023).

Sementara itu, Owner Waterpark Indah Jaya, H. Tasman, mengatakan bahwa pihaknya menawarkan wisata permandian yang berbeda dari yang telah ada sebelumnya di Kota Karawang, seperti berada tepat di sekitar bangunan yang unik (air pancuran yang keluar dari teko emas, kapal Titanic, perosotan dan kolam) serta mengusung konsep minimalis modern.

Terlihat pada Jum’at (28/04/2023), ratusan wisatawan dengan beragam usia berdatangan menikmati fasilitas yang disediakan oleh Waterpark Indah Jaya, baik untuk berenang maupun hanya sekedar mengabadikan momen dengan berfoto. Adapun fasilitas yang ada saat ini yaitu perosotan, air terjun, tebing, patung Kapal Titanik dan patung teko emas, gazebo dan tentunya ada kolam untuk anak dan dewasa.

Reporter : SATIBI MAULANA


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights