Water Boom Dan Rumah Makan Saung Rawa Meja Di Totoang Layapan Tempuran Desa Lemah Subur Ramai Dikunjungi Pengunjung Menjadi Tempat Wisata Yang Mempesona Indah Dipandang Mata

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com Di hari Libur Lebaran dan hari-hari biasa water boom dan Rumah makan saung rawa meja ramai  pengunjung dari berbagai pelosok yang ada di Jawa barat, Wisata air ini berlokasi di totoang layapan Desa Lemah Subur Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Salah seorang pengunjung dari Kutawaluya Karawang,Apih Kasur (45) mengungkapkan bahwa kunjungannya bersama rekan-rekannya ke water boom dan rumah makan saung rawa meja, karena rasa penasarannya dengan tempat wisata yang baru ini ,ia tidak menyesal karena pemandangan dan fasilitas di dalam menurutnya sangat sejuk dipandang mata.

“Karena penasaran sama tempat wisata yang baru  ini, jadi hari ini kita kunjungi”, ungkapnya saat ditemui di water boom dan rumah makan saung rawa meja,Kamis (04/05/2023).

Pada kesempatan yang sama,Bili (waiter) Juga mengatakan bahwa destinasi wisata pilihan keluarga ini selalu ramai dikunjungi dihari libur lebaran kemarin.

”lebih banyak jumlah pengunjung kemarin disaat libur lebaran,Semoga pengunjung merasa puas dengan Wahana yang ada di Water boom dan rumah makan saung meja”, ungkapnya sambil tersenyum

Sementara itu,kepala koki rumah makan saung rawa meja mengatakan ,bahwa pihaknya menawarkan wisata permandian yang berbeda dari yang telah ada sebelumnya di Kota Karawang,dan berbagai jenis makanan khas Sunda ,diantaranya : karedok,gurame bakar,nila cobek,sate Maranggi,ayam bakar rice bowl beef.

“Semoga para pengunjung merasa puas dengan pelayanan kami diwater boom dan rumah makan saung meja dengan aneka ragam makanan khas Sunda”ungkapnya.

Reporter : Fahmi


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights