WASPADA ! WABAH DEMAM BERDARAH MULAI MEYERANG WARGA OKU

Spread the love

BATURAJA OKU, elangmasnews.com || Wabah Penyakit Demam Berdarah ( DBD) sudah mulai meyerang masyarakat Kabupaten OKU, Selasa 04 July 2023.

( ZN ) warga Villa indah permai RT 23 RW 03 Kelurahan Sekarjaya Baturaja Timur Kabupaten OKU Kini terbaring lemas di Rumah sakit Santo Antonio Baturaja.Sebelum dirawat dirumah sakit ZN mengalami Panas Tinggi namun setelah kelang 2 hari tiba – tiba badan ZN mendadak dingin dan lemas,kendati demikian sang ayah JM melihat keadaan kondisi anak kandung nya seperti itu langsung bertindak membawa sang Anak ( ZN ) ke rumah sakit.minggu 02 July 2023 sekitar pukul 21,30 Wib.

ZN langsung mendapatkan pelayanan yang baik di ruang IGD Santo Antonio Baturaja dan langsung di rawat inap untuk tahap pengobatan selanjutnya.

Setelah diambil sampel darah dan dari hasil pemeriksaan Dokter Rumah sakit ZN dinyatakan positif terkena wabah demam berdarah, Dokter dan perawat rumah sakit pun langsung melakukan tindakan medis khusus terhadap pasien ZN.

JM orang tua kandung pasien dan keluarga memohon kepada Pemkab OKU,Dinas Kesehatan,RT,Lurah,dan Camat agar segera untuk melakukan tindakan pencegahan penyebaran wabah DBD di Kabupaten OKU, Khususnya Di RT 23 RW 03 kelurahan Sekarjaya Baturaja Timur,agar tidak ada lagi buat warga OKU yang terkena wabah DBD.  ( Anca )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights