Warga Penerima Manfaat Di Tiga Desa Di Kecamatan Blanakan Berantusias Mengambil Bansos Pangan Beras.

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/Ada sebanyak 8.057 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat menerima Bansos Pangan berupa Beras Medium yang di salurkan oleh PT POS Persero Unit Blanakan di 9 Desa di Kecamatan Blanakan.

Masing masing KPM,menerima Bansos Pangan sebanyak 10 kg.para KPM rela mengantri untuk mendapat giliran mendapat Bantuan tersebut.

Menurut keterangan Kepala Kantor Pos unit Blanakan Epi Supriadi ketika di mintai keterangan Awak media mengatakan,” Bansos pangan Beras yang di salurkan di hari sabtu 15 Juni 2024 sekarang ini adalah Bansos untuk periode Bulan Juni 2024,Bansos pangan Beras ini di salurkan sejak hari Jumat 14 Juni 2024 kemarin,sampai dengan hari Minggu 16 Juni 2024.
Setiap harinya kami atur sebanyak 3 Desa yang menyalurkan Bansos tersebut dengan target penyaluran Bansos selama 3 hari untuk 9 Desa.

Budiman,M.si selaku kordinator PHL PT.Pos unit Blanakan ketika di comformasi lewat telpon mengatakan,”untuk penyaluran Bansos Pangan Pangan Beras hari ini Sabtu 15 Juni 2024 ada 3 Desa yaitu Desa Tanjung Tiga,Desa Muara dan Desa Jaya Mukti,untuk Dua Desa Tanjung Tiga dan Desa Muara Bansos di salurkan di masing masing Kantor Desa sedangkan untuk Desa Jaya Mukti Bansos di salurkan di Kantor Pos Blanakan.
Alhamdulillah penyaluran Bansos Pangan Beras dari kemarin Jumat 14 Juni 2024 sampai dengan hari ini Sabtu 15 Juni 2024 penyaluran Bansos Pangan Beras berjalan dengan lancar,Aman dan tertib,semua para KPM mengikuti Aturan yang sudah di terapkan,kami mewakili PT.Pos unit Blanakan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat baik dari Polri maupun TNI AD maupun dari Kecamatan juga dari pemerintah Desa yang telah membantu pengamanan serta pengawasan juga kegiatan dalam penyaluran Bansos Pangan Beras.ucap Budi pada Awak Media.(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights