Warga Muara lakukan Penggalangan Dana Untuk Nabilah Soraya Fitri yang Sedang di rawat di RSUD Bayu Asih Purwakarta

Spread the love

MUARA,SUBANG,ELANGMASNEWS.COM. Nabilah Soraya Fitri Bayi yang baru berusia 20 hari Anak dari pasangan Suami Istri Rudiansyah dan Ayu mengalami kelainan,sehingga harus memerlukan Perawatan dan Ruangan khusus yang ada alat NICU.

Soraya Nabila Fitri sempat di larikan ke beberapa Rumah Sakit dari mulai RS.Central Medika,RS.Puri Asih,RS.Siloam dan RS.Abdul Rozak/Tamrin, Semuanya menolak,karena Rumah Sakit tersebut selain
tidak memiliki Ruang NICU juga ada beberapa Rumah Sakit yang Ruang NICU nya penuh, dan akhirnya Nabilah Soraya Fitri baru bisa di terima di RSUD.Purwakarta yang kebetulan ada Ruang NICU yang kosong.

Rudiansyah,selaku orang tua Soraya Nabilah Fitri merupakan seorang pekerja serabutan yang tidak menentu,dan penghasilanya juga tidak dapat mencukupi untuk kebutuhan sehari-harinya.

Pasangan Suami istri Rudiansyah dan Ayu memiliki Empat orang anak yang masih kecil kecil,anak pertama berusia 9 tahun,Anak ke Dua berusia 5 tahun anak ke Tiga berusia 3 tahun,dan anak ke empat berusia 20 hari.

Selain tidak memiliki Pekerjaan tetap,Rudiansyah juga tidak mendapatkan Program Bantuan dari Pemerintah,baik Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementrian Sosial (Kemensos) maupun program – Program bantuan lainya.

Dengan ketiadaan Biaya untuk Pengobatan anaknya yang sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Purwakarta,Rudi (Jum’at 12/05/23) dengan di dampingi Ketua RW.06 Wahyudin yang akrab di panggil Pedro dan para tokoh pemuda,melakukan Penggalangan Dana.

Penggalangan Dana Bantuan Kemanusiaan itu hanya di lakukan di lingkungan Warga Dusun Sukamanah Baru RT.01 dan RT.02 Desa Muara, Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat

Kepada Awak Media,Rudi Menyampaikan,

“Kami mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada Ketua RW.06 Bapak Wahyudin alias Pedro dan para tokoh pemuda maupun Pemuda Dusun Sukamanah Baru yang berbela sungkawa melakukan Penggalangan Dana Kemanusiaan membantu meringankan beban kami,mudah mudahan Amal baiknya diganti oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda ” Tutur Rudi

” Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Sukamanah Baru yang sudah memberikan bantuanya,mudah mudahan apa yang telah di berikannya, Allah ganti dengan Rizki yang berlipat ganda Amin yarobal Alamin ” Pungkas Rudi terharu. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights