Warga Muara Kembali lakukan Penggalangan Dana Untuk Bayi yang sedang dirawat di RSUD Purwakarta

Spread the love

MUARA,SUBANG,ELANGMAS NEWS COM.Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk seorang Bayi bernama Nabila Soraya Fitri yang kini tengah di Rawat di Ruang Khusus NICU di RSUD Bayu Asih Purwakarta kembali di lakukan oleh Warga Dusun Sukamanah Baru Rw.05 Desa Muara Kecamatan Blanakan Subang Jawa Barat Minggu 14/05/2023.

Penggalangan Dana yang dilakukan oleh para Pemuda Dusun Sukamanah Baru untuk Bayi Nabilah Soraya Fitri ini dilakukan untuk yang kedua kalinya.

Dalam Penggalangan Dana kali ini Aas Furkon selaku Ketua RW 05 Dusun Sukamanah baru Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang turut mendampingi langsung kegiatan itu.

” Kami selaku Ketua RW.05 selalu siap membantu masyarakat yang tidak mampu,walaupun beda Dusun tapi kita masih satu Desa yang harus saling membantu dalam kemanusiaan ” Ujar Aas kepada Awak Media

Lebih lanjut Aas menambahkan

” Harapan saya sebagai Ketua RW,untuk kawan kawan baik para ketua RW maupun para ketua RT,mari kita sama sama membantu masyarakat yang tidak mampu,apabila di butuhkan bantuanya untuk menggalang Dana membantu warga kita,karena kalau bukan kita mau siapa lagi,Karena kita para ketua RW dan Ketua RT ikut bertanggung jawab di tiap wilayahnya ” Ajak Aas kepada Warga dan Rekan kerjanya

“Mari kita bangun kegotong Royongan dan bahu membahu untuk membantu masyarakat Desa Muara yang Tidak mampu ” pungkasnya kepada Awak Media. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights