Warga Merbau Mendatangi Posko YPN Untuk Mendapatkan Bantuan Pengobatan Gratis

Spread the love

Baturaja,Sumsel,elangmasnews.com||Ahmat Jeni (32) bersama anak dan istrinya dan didampingi Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Merbau Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Ahmad Haili mendatangi Posko Relawan Yudi Purna Nugraha ,S H (YPN) untuk meminta pertolongan dalam meringankan beban pengobatan anaknya yang tengah sakit di bagian perut. Rabu (16/8/23).

“Saya mendapingi warga kami yang saat ini sangat membutuhkan bantuan dalam pengurusan agar anak nya yang mengalami sakit pada bagian perut sehingga susah buang air besar dan mengalami sesak nafas sejak dua pekan terakhir ini. Kami berharap agar pihak YPN bisa membantu warga kami ini, mengingat kami ketahui bahwa Relawan YPN bersama LSM Gerap kerap kali memberikan bantuan untuk urusan kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Sampurna Selaku relawan YPN bidang Pendidikan dan Kesehatan sekaligus sebagai ketua DPD LSM Geram Sumsel mengatakan, pihaknya sangat terbuka bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami memberikan pendampingan khusus bagi warga Merbau ini, mulai dari pengurusan administrasi dan kelengkapan lainnya agar yang bersangkutan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan, selain itu kami juga memberikan fasilitas mobil ambulance untuk mengantarkan pasien ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan,” kata Sampurna.

Lebih lanjut dikatakan Sampurna, Pihaknya (Relawan YPN) siap memberikan bantuan kepada masyarakat OKU yang membutuhkan bantuan khusunya bidang Pendidikan dan Kesehatan.

“Silahkan masyarakat yang membutuhkan bantuan kami, 24 jam kami selaku relawan YPN siap membantu, mobil ambulance juga 24 jam siaga siap mengantarkan masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Reporter : Herdi Anca


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights