Warga masyarakat Dusun Kobak Bali Apresiasi Adanya Pembangunan Saluran Air Untuk kebutuhan Air Pesawahan.

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com –  Program Pembangunan dalam bentuk apapun pasti ada manfaatnya yang bisa di rasakan oleh warga masyarakat setempat atau warga masyarakat banyak.

Terkait amat sangat pentingnya program pembangunan, Pemdes Sindangkarya laksanakan dan realisasikan pembangunan saluran air  di Dusun Kobak Bali RT 010 RW 003/Dusun Krajan 1-A  karena warga masyarakat perlu saluran air untuk pertanian di wilayah Desa Sindangkarya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang.

Dengan adanya pembangunan saluran air awak media coba mintai keterangan kepada salah satu warga masyarakat setempat. Ia menyampaikan bahwa dengan adanya pembangunan saluran air ini sangat di nanti nanti oleh warga masyarakat disini . Saluran air ini sangat penting untuk lancarnya aliran air ke pesawahan. Jika sudah di turap atau di bangun dengan tembok ,maka air akan mengalir dengan baik tidak meresap bocor di pinggiran tanggul. “Ucap salah satu warga setempat,Minggu (26/03/2023).

Kami sebagai warga masyarakat yang ada di dusun Kobak Bali akan selalu mendukung segala bentuk program pembangunan demi kepentingan warga masyarakat di sini. Karena bagaimanapun  pembangunan nya akan banyak manfaat dan membantu bagi kepentingan masyarakat banyak.  Semoga pembangunan- pembangunan lainnya yang perlu di realisasikan di dusun Kobak Bali di tahun anggaran 2023 ini bisa terealisasi lagi baik di tahun ini atau tahun- tahun mendatang. “Harapnya.

Saat awak media meminta keterangan terkait dengan adanya program pembangunan saluran air kepada Pemerintah Desa dalam hal ini Sekertaris Desa Jalaludin menuturkan kepada awak media ,dirinya sebagai bagian dari pemerintahan desa akan terus melakukan dan melaksanakan pembangunan dalam berbagai program demi terciptanya manfaat untuk kepentingan warga masyarakat banyak. Salah satunya pembangunan salur air yang saat ini sedang di kerjakan. “Tuturnya.

Dengan adanya pembangunan saluran air di Dusun Kobak Bali RT 010 RW 003/Dusun Krajan 1-A  kami pun berharap kepada semua pihak warga masyarakat yang ada di desa sindangkarya khususnya untuk masyarakat Dusun Kobak Bali untuk terus mendukung segala bentuk program pembangunan Desa dari berbagai bidang karena dengan kebersamaan semua pihak, segala sesuatu akan bisa terwujud dengan baik bahkan bisa terwujud dengan nyata .

Kami tahu ucap Jalaludin,  jika pemerintah desa masih ada kekurangan dan tidak ada yang bisa sempurna. Tapi yang pasti kami beserta jajaran pemerintah lainya akan terus berbuat melakukan dan melaksanakan kegiatan- kegiatan program desa dari berbagai hal, salah satunya pembangunan Turap ini bagi kepentingan warga masyarakat banyak ,dalam hal ini para petani padi. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak stakeholder terkait yang mana sudah mendukung dalam program pembangunan ini. ” Pungkas Jalaludin.

(RED)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights