Warga Masyarakat Dan Pemdes Kutakarya Apresiasi Adanya Pembangunan Saluran Air Di Dusun Kedungmundu.

Spread the love

Karawang, [ Elangmasnews.com ] Pelaksanaan pembangunan turap saluran Drainase Dusun Kedungmundu RT 06/02 Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya Karawang Jawa Barat

diapresiasi warga masyarakat setempat

Hal itu di sampaikan oleh salah satu warga setempat samo dan menyampaikan kepada awak menurut warga setempat pembangunan penurapan saluran air, saat ini pembangunan sudah selesai dikerjakan, Alhamdulillah masyarakat sangat mengapresiasi adanya pembangunan tersebut Senin ( 18/04/23)

Kami sebagai warga masyarakat disini sangat senang sudah di bangun saluran air sehingga dengan adanya saluran air ini, aliran air bisa mengalir dengan baik. Tidak banjir, tidak becek tidak menggenangi ke akses jalan raya dan tidak banjir juga ke pemukiman warga masyarakat. “Terangnya.

Sementara itu Kepala Dusun 02 Kusnaedi saat di minta keterangan terkait pembangunan saluran air yang ada di wilayah nya, Kadus Kusnaedi mengungkapan Alhamdulillah sedikit demi sedikit pembangunan saluran air bisa terealisasi semoga kedepannya bisa terbangun lagi terusan saluran air ini . “Harapnya.

Semoga dengan adanya pembangunan saluran air, aliran air bisa mengalir dengan baik sehingga tidak ada lagi air yang menggenang ke akses jalan atau ke pemukiman warga setempat.

Memang sebelum di bangun jalan di sekitaran tersebut suka tergenang oleh air. karena akses nya samping jalan maka banyak kekhawatiran rawan kecelakaan karena licin. Alhamdulillah sekarang sudah ada saluran airnya sehingga kekhawatiran itu tidak ada lagi. “Terangnya.

Adanya pembangunan ini hasil dari kerja keras bersama Pemerintah desa serta warga masyarakat setempat sehingga program pembangunan saluran air bisa terealisasi.

Selanjutnya kami juga berharap dan menghimbau kepada warga masyarakat setempat bisa menjaga kebersihan dengan baik. Jangan membuang sampah sembarang ke saluran air dengan tidak ada sampah yang menghalangi saluran dan sampah yang bertumpuk akses aliran air bisa mengalir dengan baik. “Ucapnya.

Di tempat terpisah Kades Kutakarya H. Hendri saat di minta keterangan terkait adanya pembangunan saluran air di RT 06/02 Dusun Kedungmundu, Hendri manyampaikan Alhamdulillah tahun ini saluran air di Dusun Kedungmundu bisa terealisasi. semoga dengan adanya pembangunan saluran air bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat banyak.

H. Hendri menambahkan kami atas nama pemerintah Desa Kutakarya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak stakeholder terkait dalam hal ini pemerintah daerah kabupaten Karawang melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) Karawang dan tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada CV dan pelaksana, mandor serta para pekerja semuanya yang mana telah merealisasikan pembangunan saluran air di desa kami sehingga adanya saluran air ini manfaatnya bisa di rasakan oleh warga masyarakat kami ini.

Dan kami pun berharap semoga pembangunan pembangunan saluran air di tahun ini, bisa berkelanjutan di desa kami karena masih ada titik titik lokasi yang perlu di bangun saluran airnya. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas respon cepat sehingga pembangunan bisa terwujud di tahun 2023 ini. “Pungkas Hendri.

Heri Bamuswari.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights