Wakil Ketua Umum DPP LSM ELANG MAS Kunjungi Ketua Divisi Kominfo DPP LSM ELANG MAS dan Kabiro Media Elang Mas News Kabupaten Subang.

Spread the love

BLANAKAN,SUBANG,ELANGMASNEWS COM.Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP LSM ELANG MAS Cu’ing Bratasena mengunjungi Kediaman Bebeng Adi Martin selaku Ketua Divisi Kominfo DPP LSM ELANG MAS yang sekaligus sebagai Kabiro Media Elang Mas News Kabupaten Subang di Dusun Sukamanah Baru RT.02/Rw.06 Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat.

Bebeng Adi Martin dikunjungi oleh Waketum DPP LSM ELANG MAS karena telah mengalami kecelakaan tunggal Roda 2 pada Minggu 10 Juni 2023

Cuing pada Senin ( 11/06/23 ) bersama anggotanya datang langsung ke kediaman Bebeng Adi Martin untuk melihat keadaanya secara langsung.

” Alhamdulillah setelah kami berkunjung dan melihat langsung kondisi bang Bebeng,dia hanya mengalami ada masalah di kaki sebelah kanannya saja,mungkin keseleo atau apa yang jelas hingga menimbulkan bengkak yang serius ” Ucap Cu’ing

” Sampai saat ini bang Bebeng belum bisa berjalan seperti biasanya,mudah mudahan Bang Bebeng segera sembuh dan pulih kembali agar bisa beraktivitas seperti biasa lagi ” sambung Cuing kepada Awak Media.

Sementara menurut Bebeng Adi Martin,kecelakaan yang dialaminya adalah murni kecelakaan tunggal,yang mana sepulang dari aktivitasnya, dirinya terjatuh dari motor yang dikendarainya,hingga mengakibatkan kakinya mengalami keseleo dan bengkak.

“Sangat sakit buat di bawa jalannya,sementara saya sekarang tidak bisa beraktivitas Karna ga bisa jalan.Atas nama pribadi dan Media Elang Mas News,saya mengucapkan
banyak terimakasih kepada Waketum DPP LSM ELANG MAS pak Cuing Bratasena yang telah datang bersama anggotanya, menjenguk saya” Ungkap Bebeng.

” Ini adalah bentuk kepedulian seorang pemimpin lembaga LSM ELANG MAS,yang peduli terhadap para Anggota nya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih ” Ucap Bebeng kepada Waketum DPP LSM ELANG MAS. (Rudi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights