Waka Polres OKU Kompol Yulfikri, S.H Pimpinn Pelepasan Pasukan BKO Brimob Polda Sumsel

Spread the love

Baturaja, elangmasnews.com – Selesai melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Hukum Polres OKU, Pasukan Personel Brimob Polda Sumsel resmi dilepas Polres OKU.

Pelepasan Personel Brimob Polda Sumsel dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Waka Polres OKU Kompol Yulfikri, S.H., yang juga dihadiri oleh para PJU Polres OKU, bertempat dihalaman Mapolres OKU. Minggu (25/02/2024).

Bergabungnya Brimob Polda Sumsel dalam Satuan Tugas Operasi Mantap Brata Musi di Polres OKU merupakan bagian dari komitmen Polda Sumatera Selatan dalam menjamin situasi yang aman selama jalannya tahapan demi tahapan Pemilu 2024.

Dalam kesempatan itu, Waka Polres OKU Kompol Yulfikri, S.H., yang juga pernah menjabat sebagai Wadanyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pasukan BKO Brimob yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, mulai dari pelaksanaan Pemilu 2024 hingga saat ini, sehingga dalam pemilu 2024 ini di wilayah hukum Polres OKU berjalan aman dan kondusif.

Dikatakannya, Dengan dilibatkannya kekuatan Brimob, meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam menjaga situasi selama pelaksanaan tahapan demi tahapan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Oku dan sekitarnya, termasuk di wilayah hukum Polsek jajaran Polres OKU.

Waka Polres OKU juga mengucapkan terima kasih kepada personel Brimob yang telah memback up Polres OKU, Semua rangkaian kegiatan telah kita laksanakan secara bersama-sama selama kegiatan, mulai dari masa tenang, hari pencoblosan, sampai dengan penghitungan suara di TPS hingga pergeseran surat suara dari PPS ke PPK semua berjalan lancar..

Kami atas nama keluarga besar Polres OKU menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada unsur pimpinan maupun personel Brimob Polda Sumatera Selatan, kami juga memohon maaf atas segala kekurangan selama berada di Polres OKU dan berharap perjalanan kembali diberikan keselamatan hingga sampai tujuan,”pungkas Kompol Yulfikri, S.H. (*)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights