Ustad kaum Muda Hanan Attaki kembali mengadakan kajian di salah satu Hotel ternama di Kabupaten karawang ( Resinda)

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com –
Sabtu 13 Juli 2024 , Ustad kaum Muda Hanan Attaki kembali mengadakan kajian di salah satu Hotel ternama di Kabupaten karawang ( Resinda).

Begitu banyak nya jemaah Ikhwan dan akhwat muda yang hadir dalam acara kajian tersebut, ada sekitar 1000 orang yang hadir dalam acara tersebut.

Namun di sayangkan dalam acara tersebut salah satu LBH yang ada di Karawang Arya Mandalika yang di gawangi oleh Bang Hendra panggilan akrab nya, merasa prihatin dan menyayangkan dengan terselenggaranya acara kajian tersebut .

kekecewan bang Hendra yang di awal akan membubarkan acara tersebut namun berhasil di leray oleh petugas keamanan Hotel .

 

Dengan tidak di pisahkan nya antara Jemaah ahwat dan ihwan dalam satu ruangan , pelaksanaan shalat pun demikian, begitu juga dengan tempat pengambilan air wudhu, masa bercampur jadi satu?
Tidak sesuai dengan syariah dalam ajaran islam.pungkasnya.

Entah kesalahan dari siapa?
Dari panitia atau dari pihak Hotel Resinda
?
Dengan acara berbayar 130 ribu per orang yang tanpa sponsor serta mandiri, masa pihak hotel tidak bisa menyesuaikan acara dengan baik.

Afrian merupakan panitia acara tersebut saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha memisahkan antara jemaah ikhwan dan akhwat dengan menggunakan tali pembatas ( queue line),dalam acara kajian begitu juga dalam pengambilan air wudhu, juga anak di bawah usia 7 tahun tidak di perkenankan dalam kajian tersebut.
Ungkapnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights