UPACARA PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE 77 TAHUN 2023.KABUPATEN OKU SUM – SEL

Spread the love

BATURAJA,OKU,SUMSEL.ELANGMASNEWS.COM – Polres OKU, melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke – 77, tahun 2023 yang dilaksanakan di halaman Pemkab OKU.Sabtu 01 July 2023.

Upacara HUT Bhayangkara bertempat di Halaman Pemkab OKU Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres OKU AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H.,dan dihadiri unsur forkompinda Kabupaten OKU PJ Buapti OKU yang diwakili sekda OKU Dharmawan Irianto, Ketua DPRD OKU, H Ir Marjito Bachri, Dandim 0403 OKU, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine. Kajari OKU, Choirun Parapat dan PJU Polres OKU serta tamu undangan lainnya.

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H.,berharap agar personil Polres OKU dapat lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas dan agar lebih mendekatkan diri lagi terhadap masyarakat,bisa menjadi pengayom masyarakat yang baik,bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan dan ketertiban di masyarakat.

Sebaliknya Kapolres OKU juga berharap agar masyarakat dan stakeholder dapat bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah OKU menuju OKU maju, bersama-sama membangun agar masyarakat OKU aman, tertib dan pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

Menjelang HUT Bhayangkara ke 77 ada beberapa capaian yang telah di raih jajaran polres OKU. Bahkan beberapa kasus menonjol dapat di selesaikan dengan baik, seperti kasus pembunuhan oleh suami terhadap istri,arisan bodong, kasus kebakaran hutan,dan kasus korupsi.

Dalam rangka upacara HUT Bhayangkara Kapolres OKU AKBP Arif Harsono juga memberikan penghargaan pada anggota personel Polres OKU yang berprestasi,dan juga kepada Polisi cilik Polres OKU, tokoh inovasi,serta personel TNI.

Dikesempatan itu juga Kapolres OKU AKBP Arif Harsono menerima kue ulang tahun dari Kodim 0403/OKU. Hal ini membuktikan bahwa hubungan TNI – POLRI di Kabupaten OKU sangat Harmonis.

Selanjutnya acara Tasyakuran dengan pemotongan nasi tumpeng oleh PJ Bupati OKU yang diwakili Pj Sekda OKU yang diberikan kepada perwakilan Perwira Polres OKU dan disaksikan oleh Kapolres OKU,Waka Polres OKU,TNI berserta Forkopimda OKU dan tamu undangan lainnya. ( anca )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights