Upacara Pemuliaan Nilai Tribrata Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Secara Virtual

Spread the love

BATURAJA,OKU,ELANGMASNEWS.COM — Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., pimpin Kegiatan upacara pemuliaan nilai-nilai Tribrata dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 dengan Inspektur Upacara Kapolri secara Virtual.

Kegiatan upacara pemuliaan nilai-nilai Tribrata dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 dengan Inspektur Upacara Kapolri secara Virtual dilaksanakan di Ruang Vidcon Polres OKU. Rabu (21/06/2023) sekira pukul. 09.00 Wib.

Selain Kapolres Oku, Kegiatan upacara pemuliaan nilai nilai Tribrata dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 dengan Inspektur Upacara Kapolri secara Virtual juga di ikuti oleh Waka Polres OKU KOMPOL Farida Aprillah, S.H, Para Kabag, Seluruh PJU Polres OKU dan Personil Polres OKU.

Upacara pemuliaan nilai-nilai Tribrata yang dilakukan secara daring/online dari Gedung Rupatama Mabes Polri dengan Irup Kapolri ini diikuti oleh Polda dan Polres se Indonesia dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77. Ujar Kapolres Oku.

Tambah Kapolres, upacara dan pencucian Pataka ini merupakan tradisi yang dilakukan Polri setiap tahunnya dalam menyambut Hari Bhayangkara tepatnya pada tanggal 1 Juli.

Upacara pemuliaan nilai-nilai luhur ini mengandung makna, bahwa Institusi Polri dan khususnya sebagai anggota Polri harus memaknai ada nilai-nilai yang harus kita jaga, salah satunya menjaga nilai luhur dari pada Lambang Tribrata.

Dengan adanya tradisi upacara ini juga menjadi momentum introspeksi dan perenungan bagi seluruh anggota Bhayangkara dalam menjalankan tugasnya. Pungkas Kapolres Oku. (Anca)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights