Upacara Menyambut Hari Anti Narkotika Internasional Bertempat Dilapangan Pemda Karawang

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Hari Anti Narkotika Internasional yang di laksanakan pada hari senin 26 Juni 2023 bertempat di lapangan PEMKAB Karawang pada pukul 08.00 sampai selesai.

 

Upacara menyambut HANI yang di hadiri oleh Forkopinda, serta seluruh elemen masyarakat yang terdiri dari siswa belajar tingkat SLTP, SLTA, Mahasiswa, serta para penggerak anti narkotika.

 

Rangkaian berlanjut di kantor BNNK dengan acara sesi tanya jawab dengan santai tentang narkotika, ternyata sesi tanya jawab berjalan dengan baik,

Ketua BNNK Bapak Tumiran SE, Meminta kerja sama semua elemen masyarakat memerangi narkoba, mengurangi,pengdaran n penyalahgunaan.
Kalau di berhentikan itu tdk mungkin, ungkap beliau.

 

Ketua BNNK belum genap 2 bulan menjabat,menerima dengan senang hati kedatangan para awak media d ruang pertemuan nya setelah selesai acara HANI.
Ketua pun sudah melakukan keliling ke diskotik diskotik sebagian besar menggunakan obat, di antaranya Exsimer dan Tramadol.

 

Ada pun program yang akan di usung BNNK kali ini adalah PERUSAHAAN BERSINAR,
yang di mana. Program sebelum nya yaitu program DEsa bersinar berjalan dengan baik.
Pada, pertemuan dengan di Dewi Air dengan APINDO yang di mana di dalam nya terdapat kurang lebih dari 500 perusahaan, tapi dengan hadir nya 200 perusaan yang merespon baik program PERUSAHAAN BERSINAR .

Sebetulnya kurang lebih 1600 perusahaan yang ada di karawang, tapi sebagian belum slabil dan ada juda yang mulai membaik operasionalnya.

 

Ada pun tentang rumah rehab baru ada satu milik pemerintah yang tidak berbayar yaitu LIDO, tapi pusat rehab milik swasta yang berbayar banyak,
Maka pada kesempatan yang baik ini, Ketua Tumiran SE, berbincang bincang dengan Bapak SEKDA setelah selesai upacara di lapang PEMKAB, menginginkan ada nya pusat rehab khusus, di Kabupaten Karawang,
dan semoga semua segera terlealisasai ,ungkap beliau
Yang mana pembiayaan nya tidak terlalu mahal seperti pusat rehab swasta.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights