UNSIKA senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam memajukan kesejahteraan umun Dan mencerdaskan kehidupan bangsa

Spread the love

KARAWANG,elangmasnews.com – 
UNSIKA senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam memajukan kesejahteraan umun Dan mencerdaskan kehidupan bangsa, seduai Yang tercantum dalam pembukaan UUD, dengan memberikan fleksibilitas dalam pengolahan keuangan berdasarkan prinsif rkonomi Dan produktifitas, ungkap Plt Rektor Unsika Dr, M Samsuri ,S. Pd, M,T, IPU.

Pada, pelaksanaan pelepasan 513 wisudawan Yang berhasil d I cetak pada angkatan 2023 , terdiri dari 31 orang wusudawan program Diploma, 461 orang wisudawan program Sarjana, 21 orang wisudawan program Magister, Yang d bagi dalam dua sesi acara yaitu pagi dari jam 08.00 – 12.00, sesi kedua jam 13.00 – 16.00.

Sejak 7 Juni 2021 Undika di tetapkan menjadi Perguruan Tinggi Negri, dengan di tetapkan nya tersebut Unsika melakukan banyak perubahan di segala bidang, dengan Salah satu nya, dengan baru selesainya pelaksanaan memperluas akses pendidikan tinggi pada tahun 2023, juga Unsika turut serta mendukung program pemerintah Merdeka Belajar Kampus Merdeka ( MBKM), Yang merupakan perguruan tinggi terbesar ke Lima seindonesia yang mengirim mahasiswa program Magang dalam program Studi Indefenden.

Tidak hanya di bidang akademi Unsika juga tetus meraih prestasi di bidang Kemahasiswaan.
Melalui Parasika mampu meraih Medali Silver Dan juara Faporit pada The 17 th National Folklore Festival (NFF) , Kompetisi Paduan Suara National BEM FEB UI, Di bidang olah raga juga mampu meraih juara 1 kategori Double Faiway Putra Senior pada Opeb Tournament Woodball Gubernur Jawa Timur. Serta masih banyak lagi prestasi prestasi Yang di raih Unsika.

Beliau pun mengucapkan banyak terimakasih kepada para jajaran Rektorat serta civitas akademik teknis Unipetditas Singaperbangsa Karawang.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights