Ulang Tahun Chakra News ke 3 Berbagi kepedulian kepada sejumlah anak Yatim Piatu

Spread the love

Jakarta Utara Selasa 5 maret 2023 Media Elang mas news ,Hari Ulang Tahun ke 3 media online Chakra News sekaligus pembentukan LBH Chakra News disamping ada juga pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Berlangsung khidmat dan penuh Suka Cita di Aula Yos sudarso komplek walikota Jakarta tara jl by pass Jakarta Utara.

Acara dihadiri seluruh pejabat dan staff Chakra News diantaranya Pimpinan Perusahaan Chakra News Ibu Habibah Ganna, Pimpinan Redaksi Rudding R Rumandang SS. Ahmad Zipau wakil komisaris, Pengacara Julianta Sembiring SE. SH. Tri Noviantika penasehat Chakra News, pengacara Ahsan Pasiringi SH. Ketua PWI jakarta Utara Ilham Dharmawan, Dandim Jakarta Utara dan aparat pemda Jakarta Utara serta para hadirin seluruh undangan.

Acara diawali sambutan dari Pimpinan Prusahaan ibu Habibah Hanna yang menyampaikan pesan pesan pada Aniversary media Chakra News ke 3 diantaranya ucapan terimakasih puji syukur kepada Tuhan YME bahwa tanpa terasa seiring berjalan waktu Usia media Chakra News sudah genap 3 Tahun. Sekaligus untuk kesempatan ini Bunda habibah ingin berbagi kepada sejumlah anak yatim piatu bingkisan dan yang tunai, serta kali ini dilangsungkan peluncuran Team LBH Chakra News yang sudah terbentuk, harapan kedepan bisa membantu masyarakat untuk masalah hukum dapat bantuan dari LBH Chakra News untuk dibela gak haknya demi keadilan.

Sambutan dilanjutkan oleh sambutan Bapak Ilham Dharmawan sebagai Ketua PWI Jakarta Utara yang hadir menyampaikan rasa syukur dan selamat kepada Media Chakra News.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, diselingi dengan tampilnya penyanyi penyanyi handal dari anggota Chakra news diteruskan kegembiraan dengan lomba yang dibuat dari panitia menyemarakan acara lalu ditutup dengan doa, semoga Chakra News tetap Jaga kata bu Hartati salah satu anggota media Chakra News hadirin yang ikut hadir di acara
(YaniYani handayani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights