Ujang Sudomo : Disiplin Merupakan Kunci Kesuksesan

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Saat Di wawancara oleh awak media elangmasnews.com pada hari  Rabu 05 Juli 2023 diruangannya  ujang Sudomo menyatakan bahwa Kedisiplinan merupakan Kunci Keberhasilan dalam bekerja DIBIDANG apapun ,karena dengan itu kita bisa tepat waktu dalam bekerja,sehingga hasilnya pun akan menjadi baik.

Lanjut Ujang,bisa dikatakan memiliki etos kerja ,ketika kita Disiplin dalam semua hal.

Masih menurut Ujang Sudomo, Kedisiplinan umumnya berkaitan dengan suatu peraturan, organisasi, kerja sama, mematuhi prosedur, dan lain-lain. Secara etimologi, disiplin berasal dari bahasa Inggris desciple atau discipline yang artinya penganut atau pengikut. Dari sisi tirminologi banyak ahli pendidikan yang mendefinisikan atau mengartikan kata disiplin, di antaranya:

Disiplin berasal dari kata yang sama dengan disciple, yakni seseorang yang belajar dari atau secara sukarela mengikuti seorang pemimpin.

Disiplin merupakan kepatuhan seseorang dalam mengikuti peraturan atau tata tertib karena didorong oleh adanya kesadaran yang ada pada kata hatinya tanpa adanya paksaan dari pihak luar,Pungkas Ujang Sudomo

Reporter : Fahmi

 


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights