Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pilkada 2024, Polres OKU Berikan Himbauan kepada Masyarakat.

Spread the love

OKU Baturaja Elangmas.com Polres OKU dalam menciptakan Pilkada OKU yang berjalan aman damai dan sejuk Wakapolres OKU Kompol Yulfikri SH melaksanakan Cooling Sistem bersilahturahim ke Tokoh Agama dan pada kesempatan itu juga Wakapolres OKU menyampaikan kepada Tokoh Pemuka Agama. dengan agenda ke depan ini Kab.OKU akan melangsungkan pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kab.OKU tahun 2024.

Dengan hak pilih dan perbedaan pilihan dikalangan masyarakat terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.OKU Wakapolres OKU sangat berharap jadikan perbedaan itu suatu keindahan dan kebersamaan dalam proses Demokrasi yang tidak menimbulkan perpecahan dan menimbulkan isu SARA yang dapat memecah kedamaian dan kerukunan yang selama ini telah tercipta dan terjalin di wilayah Kab.OKU.

Selain itu juga Polres OKU tidak bisa sendirian menciptakan Pilkada di wilayah OKU untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman damai dan sejuk dalam perhelatan Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kab.OKU tanpa dukungan semua elemen Masyarakat baik itu Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat ini semua dapat berjalan lancar didalam perbedaan pilihan masyarakat, mari kita bersama wujudkan Pilkada Kab.OKU dengan kebersamaan dalam bingkai ke bhineka tunggal Ika tetap menjaga keutuhan kedaulatan NKRI.

Wakapolres OKU Kompol Yulfikri SH juga mengajak dan untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk bijak dalam share ber medsos agar tidak menyebarkan isu isu yang provokatif dan hoax yang dapat memecah belah antar pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati OKU jelang pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 di wilayah Kab.OKU.

Dengan masuknya masa kampanye ini Wakapolres OKU Kompol Yulfikri SH berharap juga dalam masa kampanye berjalan aman dan kondusif dan untuk menghindar black kampanye,money politik dan tetap menjaga situasi Kamtibmas tidak menggangu pasilitas publik,kelancaran lalu lintas dijalan dan tidak mengunakan tempat ibadah dalam melangsungkan kegiatan kampanye.

Siwan.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights