Tim Kemenangan Pas Gibran Banten,Siap Memenangkan Prahowo – Gibran

Spread the love

BANTEN,ElangMasNews.Com – Organ Relawan Pas Gibran yang di ketuai oleh H. Moch Soleh,MA. Siap mengawal dan mendorong serta mensukseskan Capres – Cawapres nomor urut 2 Prabowo – Gibran untuk kompotisi Capres dan Cawapres di Februari 2024 mendatang sebagai pemenang.

Kompetisi itu diharapkan dapat berjalan lancar damai dan aman. Karena semua calon kompetitor atau pun pendukung nya adalah Warga Indonesia, yang mana Kedamaian Negeri tercinta ini wajib dan patut kita jaga bersama.

Dalam setiap menjelang pemilu sering terjadi perbedaan pandangan antar Pendukungnya,hal itu sah- sah saja dan sangat lumrah terjadi dalam negara Demokrasi, karena masing calon memiliki tujuan yang sama,ingin memajukan Bangsa, Negara dan mensejahterakan Rakyat.

” Mungkin beda alur beda konsep,toh semua Capres dan Cawapres bagus ko. Namun hemat saya untuk pemilu sekarang ini, yang bisa meneruskan pembangunan dan program yang sedang berjalan atau yang sudah ada, adalah calon no urut 2, yaitu capres Prabowo cawapres nya Gibran ” Ungkap H. Moch Sholeh

Maka, lanjut H. Moch Soleh,kami segenap pengurus pas Gibran yang ada di Provinsi Banten. Mohon dukungan dan partisipasi suara nya untuk calon no urut 2. Agar percepatan pembangunan bisa terlaksana Hingga Indonesia bisa menuju Indonesia Maju dan terus menuju Indonesia Emas.

” Semoga gagasan dan cita cita calon dari no.2 bisa tercapai dan di kabulkan oleh Allah SWT, Amin,amin,amin ” Pungkas H. Moch Soleh,MA Ketua DPW Pas Gibran Provinsi Banten.pada awak Media. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights