Tim 11.Panitia Pemilihan Pilkades Blanakan Kecamatan Blanakan Resmi Menutup Pendaptaran Calon Kades

Spread the love

BLANAKAN,SUBANG,elangmasnews.com– Tim Sebelas Panitia Pemilihan Kepala Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat,Resmi menutup pendaptaran Bakal Calon (BALON) Kepala Desa Blanakan pada Hari Sabtu 09/09/2013 pada pukul 15.00 wib di Sekretariat Panitia Pilkades Blanakan.

Penutupan Pendaptaran Balon Desa Blanakan di hadiri oleh Pemdes Desa Blanakan,Babinsa TNI AD dan Panwas Pilkades yang mayoritasnya Ketua BPD dan Anggotanya.

Para Balon yang sudah resmi Mendaptar menjadi Balon di antaranya ;
1.Solehudin
2.Endin Haerudin Rosadi
3.Imin Kamseno
4.Suryanto Wibowo.SH

Menurut keterangan sekertaris Tim Sebelas Panitia Pemilihan Kepala Desa Blanakan Joko Purwanto mengatakan Awalnya Balon ada 5 orang yang mendatar sebagai Balon Desa Blanakan,namun di akhir penutupan Pendaptaran Dian Eka Wati yang akrab di sapa Eti menarik kembali berkas yang sudah lengkap dari panitia dan mengundurkan diri dengan alasan keluarga tidak mengijinkan.

Lanjut Joko” jadi yang Fik mendaptar sebagai Balon ke panitia ada 4 orang.jelas Joko pada Awak Media.

Sementara Ketua tim Sebelas Panitia Pemilihan Pilkades Blanakan Imron Rosadi dalam rapat pleno menyampaikan,” Alhamdulillah dari Awal sampai akhir kepanitiaan Pilkades Blanakan Berjalan dengan lancar tidak ada sesuatu hal gangguan,untuk selanjutnya setelah Pendaptaran di tutup, kita akan melakukan klarifikasi kepada para sekolah serta lembaga yang mana ke 4 Balon menyelesaikan pendidikan nya.
Untuk klarifikasi kami panitia akan melaksanakannya pada tanggal 10 sampai Dengan 24 September.
Kami berharap, mudah mudahan panitia bisa menghasilkan Kepala Desa yang Devinitif jelasnya kepada para hadirin yang hadir (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights