Tiga Sosok Ini Diprediksi Calon Kuat Bupati Subang dari Pantura

Spread the love

SUBANG ,ElangMasNews.Com – Dorongan untuk mencari Bupati Subang 2024 dari wilayah Pantura telah menghasilkan sejumlah nama yang dianggap memiliki potensi kuat. Dari banyaknya tokoh yang diperbincangkan, tiga nama mencuat sebagai kandidat yang paling serius.

Menurut Sunarto Amrulloh, seorang tokoh Pantura dari Blanakan, “Meskipun ada banyak nama yang muncul, Pilkada tetap akan dipengaruhi oleh arahan partai politik.”

Dari tokoh-tokoh yang dibicarakan, hanya H. Adik dari PDIP, Lina Marliana dari PKB, dan H. Hermansyah dari Golkar yang memiliki dukungan politik yang kuat.

“H. Adik berhasil meraih suara terbanyak, yakni 9.735 suara dalam Pemilihan Legislatif 2024 di daerah pemilihan Subang 4 yang meliputi Blanakan, Patokbeusi, dan Ciasem,” kata Sunarto.

Baca Juga:Tokoh Pantura Sepakat: Bupati Subang 2024 Harus dari Pantura

Sementara Lina Marliana berhasil memperoleh 8.760 suara pada pemilihan legislatif yang diadakan pada 14 Februari 2024. “Dia merupakan kandidat terkuat dari PKB di daerah pemilihan 4,” jelas Sunarto.

Buron, sapaan akrab Sunarto Amrulloh, menegaskan bahwa “Ketiganya sudah memiliki pondasi politik yang kuat. Namun, tokoh lain perlu berkomunikasi lebih intensif dengan partai politik.”

Mansur, tokoh pemuda Pantura, menyatakan dukungannya terhadap kesamaan pandangan antara tokoh Pantura dalam mendukung calon Bupati atau Wakil Bupati dari Subang Utara pada Pilkada tahun ini. ***

 


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights