Tiga Pilar Amankan Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras di Kelurahan Marga Mulya

Spread the love

Bekasi Kota,-12/8/24 Elang mas news Bhabinkamtibmas Kel. Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Aipda Tukiran S.Pd, bersama tiga pilar, yaitu TNI, Pemerintah, dan Linmas, berhasil mengamankan pendistribusian bantuan pangan cadangan beras Pemerintah (CBP) di Aula Kel. Marga Mulya, Jl. Raya Perjuangan Dalam Rw 08, Kec. Bekasi Utara, pada Senin, 12 Agustus 2024, pukul 08.00 WIB.

Bantuan CBP bulan Agustus 2024 dari Pemerintah Republik Indonesia ini disalurkan melalui kantor Pos kepada 594 Keluarga Pra Sejahtera, dengan masing-masing keluarga menerima 10 kg beras.

Aipda Tukiran S.Pd, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga penerima bantuan, menekankan pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Ia juga mengimbau agar warga segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Bekasi Utara jika terjadi gangguan kamtibmas.

Keberhasilan pendistribusian bantuan ini menunjukkan sinergi yang kuat antara tiga pilar di Kelurahan Marga Mulya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memastikan bantuan pangan tepat sasaran dan sampai kepada warga yang membutuhkan
*.yani *( Humas Polres Metro Bekasi kota )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights