Tiga Hari Di Kerjakan Proyek Pembangunan Ruang UKS Di SDN Darmawinaya Papan Proyek Baru Di Pasang

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/pembangunan Ruang UKS di SDN Darmawinaya Desa Tanjung Tiga,Kecamatan Blanakan,Kabupaten Subang,Jawa Barat yang di kerjakan CV. Mulya Sejati dengan anggaran 111.341.600 (Seratus sebelas juta Tiga ratus empat puluh satu ribu enam Ratus Rupiah) sungguh sangat di sayangkan,pekerjaan sudah berjalan 4 hari papan proyek baru di pasang.

Selain itu Ruang UKS di bangun di belakang sekolah dekat areal jalan tanggul yang tidak satregis,hal itu di karenakan lahan sekolah yang sempit.

Dalam ruangan UKS di bangun Area Istirahat,Area periksa dan Ruang Tunggu.

Menurut keterangan salah satu pekerja proyek UKS, nadi,ketika di mintai keterangan mengatakan,”sya hanya pekerja pa,untuk pembangunan Ruang UKS yang di bangun di SDN Darmawinaya Desa Tanjung Tiga awal,dalam pekerjaan ada kesalahan terkait pemasangan pintu,dan terkait papan proyek sya tidak tau ucapnya pada Awak Media Senin 12 Agustus 2024 di lokasi proyek.

Hasil pantauan Awak media elang mas di lokasi proyek SDN Darmawinaya Desa Tanjung Tiga tak ada satupun dari komite sekolah yang mengawasi pekerjaan di proyek tersebut.(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights