Tiga Desa Di Kecamatan Blanakan Salurkan Bantuan Pangan Beras Periode Bulan April

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/ PT.Pos Indonesia Persero Unit Blanakan,melalui Tiga Desa di Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat,menyalurkan Bantuan Pangan Beras kepada para penerima manfaat.

Masing masing KPM menerima Bansos Pangan Beras di periode Bulan April masing masing sebanyak 10 kg.

Tiga Desa yang menyalurkan Bansos Pangan Beras di hari pertama Jumat 10 Mei 2024 di antaranya,
1.Desa Blanakan dengan Kuota sebanyak 1,050 KPM.
2.Desa Cilamaya Girang dengan kuota sebanyak 981 KPM.
3.Desa Cilamaya Hilir dengan Kuota Sebanyak 515 KPM.

Penyaluran Bansos Pangan Beras untuk Desa Cilamaya Hilir dan Desa Cilamaya Girang Bansos di salurkan di masing masing Kantor Desa,sedangkan Desa Blanakan Bansos Pangan Beras di salurkan di Kantor Pos unit Blanakan.

Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto yang di dampingi Kanit Sabhara Bripka Tri Sutrisno turun langsung memantau penyaluran Bansos Pangan yang di salurkan Desa Blanakan di kantor Pos unit Blanakan.

Menurut keterangan Kapolsek Blanakan,” Alhamdulillah untuk penyaluran Bansos Desa Blanakan yang di salurkan di Kantor Pos unit Blanakan Berjalan dengan lancar dan tertib para KPM dengan tertib mengantri menunggu giliran untuk mengambil bansos pangan Beras jelanya pada Awak Media.

Sedangkan menurut kepala Kantor Pos unit Blanakan Evi Supriadi ketika di mintai keterangan mengatakan,” untuk penyaluran Bansos Pangan Beras yang di salurkan Jumat 10 Mei 2024 di Tiga Desa adalah Bansos untuk periode Bulan April tahun 2024.
Ada aturan baru bagi para KPM yang dalam pengambilan Beras mewakilkan,sekarang harus mengisi formulir Berita Acara serah terima Penerima Bantuan Pangan Beras yang di wakilkan.untuk mempermudah masyarakat,kami dari PT.Pos Indonesia Unit Blanakan sudah mempersiapkan formulir tersebut di masing masing Desa,para KPM tinggal mengisi saja ucap epi Supriadi kepada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights