Tiga Desa Di Kecamatan Blanakan Salurkan Bansos Pangan Beras Periode Bulan Agustus 2024

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/sejak pukul 8.00 masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan Pangan Beras di tiga Berantusias mengantri menunggu giliran untuk mendapatkan bantuan pangan berupa beras sebanyak 10 kg setiap KPM nya.

Untuk Desa Muara menyalurkan sebanyak Kuota 978 KPM.
Desa Cilamaya Girang Sebanyak Kuota 981 KPM
Desa Jaya Mukti sebanyak Kuota 1.165 KPM.dari 3 Desa tersebut serentak menyalurkan Bansos Pangan Beras di hari Minggu 11 Agustus 2024.

Namun di pukul jam 10.30 mendadak sistem aplikasi pos mendadak eror hingga pelayanan penyaluran Bansos pangan Beras di Tiga Desa di hentikan untuk sementara.

Berhubung sistem jaringan pos pusat ada kendala eror maka penyaluran Bansos kami hentikan sementara,mudah mudahan habis lohor sistem jaringan pos pusat kembali normal dan kami akan teruskan pelayanan penyaluran Bansos pangan Beras yang hari ini minggu 11 Agustus 2024 kami salurkan jelas kepala Kantor Pos Blanakan Epi Supriadi pada Awak media.

Menurut ibu rumini salah satu penerima manfaat Asal Dusun Tegal Tangkil RT.19/RW.04 Desa Jaya Mukti Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat,pada Awak media menyampaikan.dengan terjadinya eror dalam jaringan pos pusat,kami selaku penerima manfaat merasa kecewa dengan terjadinya eror dalam sistem jaringan pos pusat,kami jadi lama menunggu lama untuk mendapatkan Bansos Pangan Beras.mau pulang lagi nanggung jauh terpaksa kami menunggu dengan yang lainya di Kantor Pos Blanakan pungkasnya.

Namun setelah lohor pelayanan penyaluran Bansos Pangan Beras kembali normal dan para KPM.kembali mengantri untuk mendapatkan Bansos Pangan Beras 10 kg.(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights