Tiga Desa Di Kecamatan Blanakan Salurkan Bansos Pangan Beras.

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM.Sejak kemaren kamis 08/06/2023 PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan menyalurkan Bansos Pangan berupa Beras 10 Kg.

Selanjutnya PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan kembali menyalurkan Bansos Pangan Beras 10 kg di Tiga Desa Jumat 09/06/2023.
Di antaranya Desa Blanakan ada sebanyak, 971 KPM,Desa Rawa Meneng ada sebanyak, 942 KPM dan Desa Cilamaya Hilir ada sebanyak, 559 KPM.

Dua Desa di antaranya ,Desa Cilamaya Hilir dan Desa Rawa Meneng penyaluran Bansos Pangan di salurkan di masing masing Kantor Pos Cabang Blanakan.

Menurut keterangan Budi Kordinator PHL PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan mengatakan,” betul adanya hari ini Jumat 09/06/2023 PT.Pos Cabang Blanakan menyalurkan Bansos dari Kemensos berupa Beras 10 kg.untuk penyaluran Bansos Pangan Beras Dua Desa di salurkan di masing masing Kantor Desa nya,dan yang satu Desa di salurkan di kantor Pos Cabang Blanakan,Karna lokasinya yang dekat.

Lanjut Budi,” seperti biasa penyaluran Bansos Pangan berupa Beras ini berjalan dengan Aman dan tertib hingga tidak membuat penumpukan.adapun untuk pengamanan,seperti biasa kami selalu melibatkan Bhabinkamtibmas Polsek Blanakan dan Bhabinsa TNI AD Koramil 0506 Ciasem juga para Kasatgas Linmas yang juga membantu turut serta mengkondusipkan di lokasi penyaluran Bansos Pangan.jelas Budi kepada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights