Tema perayaan Hari jadi PDAM yang ke-37 “Membangun sinergi menuju Karawang maju”

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – 
Tema perayaan Hari jadi PDAM yang ke-37 “Membangun sinergi menuju Karawang maju” sesuai dengan Perda nomor 013 tahun 1987 tanggal 23 mei 1987 pemerintah daerah tingkat II Karawang telah menetapkan tentang pembentukan PDAM sebagai bentuk peralihan kewenangan pemerintah pusat kepada pemerintah daerah dan perubahan bentuk dari BPAM menjadi PDAM.

Perayaan HUT yang ke-37 merupakan sebagai pengingat atau bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT sekaligus sebagai momentum atau pengingat bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi kemajuan perusahaan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

 

Perayaan HUT dilaksanakan secara sederhana di lapangan kantor PDAM pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024 .

Acara dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna dan tujuannya yaitu memupuk serta mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan seluruh karyawan serta pelanggan.Dalam rangkaian acara tersebut ada berbagai acara seperti santunan anak yatim, kegiatan donor darah, undian kejutan pelanggan, pengumuman umroh pegawai tahun 2024, dan lain-lain.

 

Konteks kegiatan operasional kami ingin dalam triwulan pertama tahun 2024 secara umum perumdam Tirta tarum telah melaksanakan seluruh program dengan baik sebagaimana tercantum dalam rencana bisnis 2023-2027 dan Rkap 2024 berdasarkan laporan audit KAP Ar Utomo Dan Rekan per tanggal 28 Maret 2024.

Laporan keuangan perumdam Tirta tarum berhasil mencapai opini wajar tanpa pengecualian atau (WTP) di mana selama 3 tahun terakhir opini laporan keuangan selalu mendapat opini wajar dengan pengecualian (WDP) .

Perumdan Tirta tarum terus berbenah dalam upaya memperbaiki layanan kepada pelanggan serta bagi seluruh pemangku kepentingan seperti penambahan, dan perbaikan jaringan perpipaan, perbaikan fasilitas, dan instrumentasi, penguatan IT dalam proses bisnis, dan pengembangan SDM serta pembuatan rumah air untuk penambahan benefit pelanggan .

 

Untuk itu kami mohon dukungan sekaligus mohon masukkan kritik dan saran untuk perbaikan dirgahayu Tirta tarum Karawang ke 37 tahun.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights