Telah Di Amankan oleh Anggota Satresnarkoba Polres OKU 1 (satu) orang laki-laki Bernama DOLIANSYAH Bin HARIMAN Perkara Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu.

Spread the love

Baturaja, Sumatera Selatan elangmasnews.com || Rabu Tanggal 17 Mei 2023 sekitar jam 14.30 Wib, telah di amankan oleh anggota Satresnarkoba Polres OKU 1 (satu) orang laki-laki bernama DOLIANSYAH Bin HARIMAN Perkara Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu.

Anggota Satresnarkoba Polres OKU mengamankan tersangka sedang berada di dalam kamar milik tersangka, kemudian di lakukan penggeledahan berhasil ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik warna hitam di bungkus kertas warna silver di dalamnya berisikan : 4 (empat) bungkus plastik klip bening di dalamnya berisikan kristal-kristal bening narkotika jenis sabu dengan berat bruto : 0,70 (Nol koma Tujuh Puluh) Gram dan 1 (satu) bungkus plastik klip bening kosong, ditemukan di selipan kayu balok di plafon kamar milik tersangka. Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti di amankan dan di bawa ke Polres OKU guna pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan 1 (satu) bungkus plastik warna hitam di bungkus kertas warna silver di dalamnya berisikan : 4 (empat) bungkus plastik klip bening di dalamnya berisikan kristal-kristal bening narkotika jenis sabu dengan berat bruto : 0,70 (Nol koma Tujuh Puluh) Gram dan 1 (satu) bungkus plastik klip bening kosong.

PASAL YANG DIPERSANGKAKAN :
Primer Pasal 114 Ayat (1) Subsider Pasal 112 Ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

WAKTU DAN TEMPAT KEJADIAN :
Pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2023 Sekira jam 14.30 Wib di Dalam Kamar milik Tersangka yang beralamat di Dusun IV Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab OKU.

IDENTITAS TERSANGKA :
Nama : DOLIANSYAH Bin HARIMAN
Umur : 35 Tahun
Pekerjaan : Petani / Pekebun
Alamat : Dusun IV Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab OKU.( Peri )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights