Team kemenangan dapil 1, yang di gawangin oleh Kang Carma berserta rekan rekan mengadakan pertemuan para kader dengan ke 4 Kelurahan yang berada di Kec Karawang Barat.

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com  –
Team kemenangan dapil 1, yang di gawangin oleh Kang Carma berserta rekan rekan mengadakan pertemuan para kader dengan ke 4 Kelurahan yang berada di Kec Karawang Barat.

Pertemuan di adakan di
aula kantor DPD Partai Golkar serta di perumahan Gempol Permai yang di hadiri kurang lebih dari 300 orang KORTE.

 

Acara di laksanakan pada hari Minggu 10 Desember 2023, di hadiri oleh ketua DPD Partai Golkar H Sukur Mulyono, SH, ketua BSN Timmy Nurjaman, SH, serta para koordinator masing masing Desa, juga ketua PK Karawang Barat, para tokoh masyarakat, para aparat desa dari Lurah, RW, Rt, dan lain nya.

 

Pada pertemuan Caleg Topan Megantara memperkenalkan diri sebagai putra daerah, asli dari Tanjung pura, yang menginginkan tanah tempat ia dilahirkan lebih baik dan maju dari sekarang, dengan mencalonkan diri pada pemilu yang akan datang.

 

Juga tidak ketinggalan meminta doa restu serta dukungan dari para orang tua, sesepuh yang tentu nya dengan doa restu akan mengijabah semua niat baik saya, untuk memanjukan masyarakat Kab Karawang. Pungkas nya.

 

Juga dalam sambutan nya ketua BSN yang biasa di panggil A Timmy, merasa kagum akan kegigihan serta kerja keras A Topan dalam merangkul serta mendekatkan diri kepada masyarakat,

Dengan kepiawaian yang sudah di miliki A Topan maka Partai Golkar merasa bangga memiliki kader milenial yang tanggung dan dapat di andalkan. Ungkap nya.

 

Sementara ketua PK Partai Golkar Pa Endang Kurniadin pun sama mengaspreasi kinerja caleg dapil 1 A topan, serta menghimbau kepada team kemenangan serta para KORTE nya untuk terus bekerja untuk kemenangan Partai Golkar baik di Kabupaten, Propinsi maupun di RI.

 

Ketua DPD Golkar H Sukur Mulyono dalam sambutan nya mengatakan mudah mudahan dalam pertemuan ini menjadi dasar kita untuk melangkah menuju kemenangan di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

 

Ketua memberikan arahan kepada KORTE KORTE yang hadir dalam pertemuan ini, tidak hanya menyakinkan serta mencolok A Topan pada pemilu nanti tapi, memenangkan partai Golkar di daerah pemilihan Kabupaten, Propinsi maupun di RI nanti.

 

Jika Golkar menang maka pembangunan serta permasalahan yang ada akan terselesaikan satu persatu, seperti permasalahan yang sampai saat ini masih aja menggantung yaitu masalah tenaga kerja.

Dengan 1700 ribu lebih perusahaan yang berdiri di Karawang seharusnya sudah mengatasi masalah pengangguran, tapi kenapa yang di sebut kota industri terbesar di Karawang masih saja banyak pengangguraan?, dan masih banyak nya mafia mafia tenaga kerja ?

 

Di mana para pemimpin yang mengambil keputusan?
Maka, jika Golkar menang dalam pemilu mendatang akan merubah semua dengan lebih baik, untuk kemajuan Karawang.

Maka ketua menghimbau dengan bekerja, bekerja dan bekerja terus dengan ikhlas tanpa pamrih, maka semua keinginan serta permasalahan akan teratasi sedikit demi sedikit. Pungkas nya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights