Target I Juta suara dari Relawan Teman Ganjar untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Spread the love

JAKARTA,elangmasnews.com – Ketua Umum Teman Ganjar Rinto Wardana mengatakan pihaknya akan menargetkan 1 juta suara untuk Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Rinto pun meminta para relawan yang tergabung dalam Teman Ganjar untuk bekerja all out mencapai target tersebut.

“Target kami ke depan untuk pemenangan Pak Ganjar Pranowo sekitar satu juta suara untuk kami perjuangkan, untuk kami sumbangkan kepada Pak Ganjar Pranowo,” ujar Rinto Wardana di acara Haul Bung Karno bersama Teman Ganjar di Menara Citicon, Lantai 22, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta, Sabtu (10/6/2023).

Rinto menilai target tersebut realistis untuk dicapai. Pasalnya, jumlah relawan Teman Ganjar sebanyak 40.000 orang yang tersebar di 29 provinsi. Yang terpenting, kata dia, adalah fokus turun ke lapangan untuk menggalang dukungan masyarakat.

Advertisement
“Ke depan kita akan menfokuskan pada kegiatan kampanye di lapangan, seremonial seperti ini tidak aka sering kita lakukan karena tugas utama kita adalah turun ke lapangan menggalang semua kekuatan, menggalang massa, itu yang akan kita maksimalkan,” tandas Rinto.

Lebih lanjut, Rinto mengungkapkan hari ini mereka menggelar acara “Haul Bung Karno bersama Teman Ganjar”. Pasalnya, bulan Juni merupakan bulan Bung Karno yang ditandai beberapa peristiwa penting, seperti Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2023 dan Hari Lahir Bung Karno 6 Juni 2023.

“Bersamaan dengan itu kami (Teman Ganjar) memperingati ulang tahun organ relawan yang kedua di mana kami berdiri pas 9 Juni 2021 dan hari ini hari ulang tahun kedua tepat 9 Juni 2023,” ungkap dia.

Selain itu, kata Rinto, pihaknya juga melaunching Tim Lawyer Teman Ganjar yang bisa difungsikan untuk melawan fitnah, hoax dan ujaran kebencian kepada Ganjar Pranowo. Sebanyak 200 pengacara yang tergabung dalam Tim Lawyer Teman Ganjar.

“Hari ini adalah momentum bagi kami untuk meluncurkang Tim Lawyer Teman Ganjar di mana tim Lawyer ini difungsikan akan bertarung menghadapi kampanye negatif di lapangan baik itu hoax, kampanye hitam, itu akan ditangani oleh Teman Ganjar,” Ungkap Rinto

Untuk mengantisipasi adanya hal – hal yang akan merugikan Ganjar Pranowo,ada beberapa Lawyer yang disediakan pihak Relawan Ganjar, seperti halnya jika ada berita Hoax dan Black Campion,maka tugas Lawyer yang mengajukan tuntutan secara Hukum terhadap pihak lawan.

Selain itu Tugas Lawyer tersebut juga dapat dimintakan bantuannya dan digunakan oleh Teman Ganjar atau siapapun yang mendukung Capres Ganjar Pranowo.

Ditempat yang sama Dedek menjelaskan
” Pak Ganjar adalah orang yang kontra terhadap Radikalisme dan beliau adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan Program-program pak Jokowi ” Ungkap Dedek Kepada Awak Media

“Cara kita bergerak kebawah adalah menjelaskan dan menghindari Konflik dengan pihak manapun,harapan kedepan dari satu kader relawan Ganjar dapat meyakinkan dua puluh orang disekitarnya untuk memilih pak Ganjar ” Pungkas Dedek
(YANI HANDAYANI)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights