tahapan pencalonan pemilihan Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024

Spread the love

Jakarta,ElangMasNews.Com –
Dalam tahapan pencalonan pemilihan Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024 yang akan datang, maka semua paslon Bupati dan wakil Bupati Kab Karawang harus mengikuti tahapan tahapan yang sudah di tentukan , seperti pendaftaran, pemeriksaan kesehatan .

Pada tanggal 31 Agustus 2024 sampai 1 September 2024, semua paslon harus mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Subroto Jakarta.

Pasangan Calon Aep – Maslani dan juga Pasangan Calon Ajam – Gina pun tidak luput dari rangkaian tersebut.

Di dampingi Ketua KPUD Kabupaten Karawang dan juga Ketua Bawaslu beserta para staf sudah berada di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Setelah berpuasa selama 10 jam lamanya untuk melakukan cek kesehatan , maka Pasangan Calon Bupati Aep – Maslani dan juga Ajam – Gina tepat pada pukul 16.00 WIB pada jumat sore di jadwalkan pemeriksaan kesehatan hingga Sabtu 31 Agustus sampai selesai.

 

Adapun rangkaian pemeriksaan kesehatan yang di jalani Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang periode 2024 sampai 2029 meliputi, SC Scan, pemeriksaan pembuluh darah dalam jantung, MRI, tes pungsi organ keseluruhan, mengukur kapasitas paru paru,tes pembuluh darah, tes treadmild, waeancara diagnosa gangguan mengatasi mengatasi masalah, dan tes narkoba.

Serangakain tes tersebut harus di ikuti semua paslon, untuk memenuhi persaratan tersebut.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights