Syukuran Hari Jadi Ke 2 Tahun, LSM Elang Mas (Elmen Pejuang Masyarakat) Tegas,Lugas Tuntas

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/ Dalam rangka syukuran Hari jadi yang ke 2 Tahun, LSM Elang mas mengadakan acara Maulid Nabi Muhamad Saw,yang di isi penceramah oleh ust.Burhanul MutaQin.M.pd,dari DKI.Jakarta serta Qosidah Moderen AL – Umat dari Karawang.dan Santunan Anak yatim serta para Duhafa.

Yang di laksanakan Sabtu 28 Oktober 2023,

Acara di gelar di Kantor DPP LSM Elang Mas yang berlokasi di jln kibuyut Perahu Dusun Karang Mulya RT.03/RW.05, Desa Blanakan,Kecamatan Blanakan,Kabupaten Subang Jawa Barat.

Dalam acara tersebut hadir Ketua Umum DPP.LSM Elang Mas,Sunarto Amrullah, Ketua Dewan Pembina DPP LSM Elang Mas AKBP.Drs.H.Aris AQthoris,Waketum Dewan Pembina DPP LSM Elang Mas, Endin Haerudin Rosyadi, serta Anggota DPRD kabupaten Subang dari Praksi PDIP,PAN dan Golkar,Ketua KUD Mina Karya Bhukti Blanakan,Suryanto Wibowo,serta dari Lembaga LSM GMBI kabupaten Subang,Pemuda Pancasila (PP)mpc Kecamatan BlanakanLaskar Indonesia (LI) Kabupaten Subang,Laskar Merah Putih (LMP),Gibas.Lsm Pendekar Kabupaten Subang,karang taruna Desa Blanakan serta masyarakat Desa Blanakan yang ikut serta menghadiri Syukuran Hari Jadi yang Ke 2 tahun LSM Elang Mas.

Dalam sambutan pertamanya Waketum Dewan Pembina DPP LSM Elang Mas Endin Haerudin Rosyadi berpesan,” kami berpesan agar LSM Elang mas terus membantu serta memperjuangkan hak masyarakat yang membutuhkan dalam hal apapun juga.

Dalam sambutanya Ketua Umum DPP LSM Elang Mas Sunarto Amrullah menyampaikan,”……..

Setelah selesai ust.Burhanul Mutaqin M.pd, mengisi tausiah dalam Maulid Nabi Muhamad,saw,acara di lanjut dengan pemberian Santunan kepada anak yatim dan para Duhafa. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights