Sulistiyanto Kabid Antar Wilayah Lsm Barak Indonesia : Jangan Kalian Berhenti Dalam Perjuangan ,Teruslah Bergerak Membangun Bangsa ini Ke-arah yang Lebih Baik Dan Sejahtera

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – kunjungan Kabid antar Wiiayah DPP Lsm Barak Indonesia ,Sulistiyanto ke kantor IMN (Indonesia monitoring News) sekaligus merupakan Sekretariat APPI (Asosiasi Pewarta Pers Indonesia) yang berlokasi di Dusun Bendasari 1 ,Desa Kondangjaya ,Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang,Jawabarat,pada hari sabtu (28/01/2023).

Sulistiyanto ,biasa disapa Bang Sulis,mengutarakan pemikirannya tentang berorganisasi yang baik sesuai dengan TUPOKSI NYA (Tugas Pokok dan Fungsinya),jangan sampai melenceng dari itu,karena bisa mengakibatkan kerusakan ,anarkis,arogansi dan perpecahan sesama anak bangsa Republik Indonesia.

“Teruslah kalian bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan ,apa yang menjadi kebutuhannya kalian fasilitasi ke pemerintah atau ke pengusaha melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) “Tegas Bang Sulis.

Masih menurut Bang Sulis,wahai Jajaran LSM Barak Indonesia dimanapun kalian berada ,jadilah orang -orang yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat ,bangsa dan negara indonesia yang kita cintai bersama.

Lanjut Sulistiyanto,Janganlah kalian berpecah belah sesama jajaran LSM Barak Indonesia,Bersatulah! ,karena dengan persatuan dan kesatuan kita bisa menjadi kuat ,megah dan berwibawa dimata Dunia,Pungkasnya.

Reporter : fahmi

 


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights