Sri Rahayu Agustina, S.H kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Kabupaten Karawang.

Spread the love

KARAWANG elangmasnews.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina, S.H kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Kabupaten Karawang.

Terpilihnya dia yang kembali memimpin SOKSI Karawang, usai Organisasi sayap partai Golkar tersebut melaksanakan Musyawarah Cabang ( Muscab ) yang gelar di Karawang Indah Hotel pada Jumat (26/05/2023) malam.

“Karena SOKSI adalah Organisasi pendiri di Partai Golongan Karya, maka perlu kiranya SOKSI harus lebih berkontribusi dalam menjaga dan mendukung segala keputusan Partai Golkar, khusunya termasuk mendukung pencalonan Ketua Umum Partai Golkar, pak Airlangga Hartanto menjadi Presden Republik Indonesia,” ucanya

Sri Rahayu Agustina juga mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah membatu mensukseskan Muscab SOKSI.

“Kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam berbagai halnya, saya ucapkan terima kasih banyak. Untuk ke depan, insya Alloh saya bersama dengan jajaran Depicab SOKSI Karawang dan Partai Golkar, akan terus memberikan karya-karya ideologi bagi masyarakat sebagai solusi terbaik dalam pembangunan,” terangnya

Pelantikan Ketua Depicab SOKSI Karawang, dihadiri perwakilan pengurus dari SOKSI Jabar dan SOKSI Karawang, tampak juga kehadiran Ketua DPD Golkar Karawang, Sukur Mulyono bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang yang sekaligus menjadi Dewan Penasehat Depicab SOKSI Karawang, Acep Jamhuri. di kompek rumah galeri budaya, Sabtu (27/05/2023)

Sementara, Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana, mendukung penuh SOKSI Karawang. SOKSI ini merupakan Organisasi yang sudah tua, dan punya nilai sejarah dan filosofi yang luar biasa.

“Saya mengucapkan selamat buat teh Sri Rahayu Agustina yang telah terpilih kembali menjadi ketua SOKSI Kabupaten Karawang, tentunya ini bisa memberikan kontribusi nya baik dan nyata bagi kepentingan masyarakat di Kabupaten Karawang dan menjadi mitra pemerintah daerah,” pungkasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights