Sosialisasi Pasangan RIDO dan Pengobatan Gratis dirumah Ketua DPC PBB Jakarta Utara Habibah binti Ganna

Spread the love

Jakarta Minggu 13/10/24 Elang mas news Sebanyak 200 anggota masyarakat mengikuti acara pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh DPC Partai Bulan Bintang Habibah binti Ganna dirumahnya jalan Melur no 3 Tugu Utara Koja Jakarta Utara disaksikan warga setempat tokoh masyarakat, juga hadir anggota pengawas kampanye pilkada dari Bawaslu, Binmas dan Babinsa Kelurahan Tugu utara.

dr Rinto Nugroho dan anggota Partai Bulan Bintang yang melaksanakan pengobatan dan pengecekan kesehatan diantaranya tensi darah, Gula darah Gratis ini sangat positif dilakukan karena antusias masyarakat begitu apresiatif untuk datang ketempat acara mengecek kesehatannya, kata Rudding Ss anggotan DPC PBB Jakarta Utara.
semoga ini bisa membantu masyarakat kebetulan hari ini adalah hari Minggu dimana masyarakat tentu nya sedang libur dari pekerjaan, lanjut Rudding.

Acara ini juga merupakan bentuk sosialisasi ke Masyarakat terkait pemilihan Gubernur Jakarta (PILGUB JAKARTA) dari Partai PBB yang mengusung calon “RIDO” Calon Gubernur dan wakil Gubernur dengan nomor urut 1…selain didukung dengan 15 Partai. lanjut Rudding SS.

Semua Anggota diantaranya Ketua DPC PBB Jakarta Utara Habibah Binti Ganna, Bendahara DPP PBB DKI Jakarta dan Sejumlah Anggota DPC Jakarta Utara semua hadir terlihat aktif dalam acara membantu mendata masyarakat yang ikut pengobatan gratis semoga sukses dan berjalan Lancar, Semoga pasangan Cagub dan 200 ya Cawagub Ridwan Kamil dan Suswono Terpilih jadi Gubernur dan wakil gubernur Jakarta pungkasnya.(Red Yani Handayani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights