Silaturahmi dan Safari politik jajaran pengurus DPC PKB ke kantor Sekretariat PDIP

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com –
Silaturahmi dan Safari politik jajaran pengurus DPC PKB ke kantor Sekretariat PDIP disambut dengan tangan terbuka oleh Ketua PDIP yang lebih di kenal dengan panggilan Kang Pipik.

 

Silaturahmi serta sapari politik dalam rangka perhelatan Pilkada mendatang di laksanakan pada Hari minggu 28 April 2024, untuk membangun kebersamaan menuju Karawang yang lebih baik, ungkap Ketua DPC PKB Kab Karawang, H Rahmat Hidayat Djati.

 

” Dalam menghadapi Pilkada 2024 kami berkolaborasi dengan semua Partai termasuk PDIP untuk bersama sama membangun serta membuat Karawang menjadi Makmur serta sejahtera, ungkapnya.

 

Sementara Pipik Taufik Ismail , atau lebih akrab nya Kang Pipik mengatakan bahwa silaturahmi ini kami menyamakan visi, misi serta persepsi dalam menghadapi Pilkada mendatang. Dengan perolehan kursi yang sama yaitu 6 Kursi di DPRD Kabupaten.

 

Dengan berkolaborasi antara beberapa partai yang sudah bersilaturahmi serta bersafari politik, kami memiliki calon Bupati yang di usung oleh masing masing partai. Termasuk PKB dan PDIP.

 

kami akan berdiskusi siapa calon Bupati serta Wakil Bupati yang akan kami usung dalam perhelatan Pilkada mendatang, dengan bijak dan bijaksana pungkasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights