Silaturahmi awak media bersama Kepala Kesatuan Keamanan Lapas Yoga Hadhi Wijaya

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com  –Lembaga Pemasyarakatan Karawang menyambut dengan ramah beberapa awak media di kantor nya pada hari minggu ( 17/09/23) pada pukul 16.00 sampai selesai.

Sambutan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan yang lebih di kenal dengan sebutan (KKPLP),begitu ramah di tempat kerja nya, begitu ramah serta humoris.

Dalam bincang santai nya, bang Yoga panggilan akrab nya , yang kelahiran Solo, ngobrol lepas, bersama awak media terkait viral nya vidio yang beredar d masyarakat merupakan up ulang dari siaran langsung yg d unggah setahun yang lalu (2022), oleh pacar terduga, di mana akun akun nya di pegang oleh pacar nya

Tersangka WP merupakan tahanan titipan dari Kejaksaan, ternyata benar berada di dalam lapas Karawang, setelah dipertemukan langsung dengan awak media.

WP merupakan tersangka kasus obat keras terbatas berupa Tramadol dan Eximer, berasala dari Dusun Cibanteng, Kecamatan Kutawaluya Kab Karawang yang berusia 23 tahun.

Menurut pengakuan tersangka bahwa semenjak di titipkan Kejaksaan tidak pernah keluar Lapas, sampai dengan menunggu putusan akhir persidangan.

Setelah melihat langsung tersangka maka tersangka kembali di amankan lagi ketempat semula,

Komandan kesatuan Keamanan Lapas, Yoga mengucapkan terimakasi kepada awak media yang telah bersilaturahmi ke kantor, dan juga memastikan apa yang ramai di bicarakan di media sosial terkait tersangka tahanan titipan tersebut,
Beliau pun menginginkan kerja sama media yang merupakan bagian dari kontrol sosial masyarakat, agar bisa memberitakan serta memastikan terlebih dahulu apa yang sebenar nya terjadi.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights