Serentak Tiga Desa Di Kecamatan Blanakan Salurkan Bansos Pangan Beras Tahap Tiga

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/ Sebanyak 3.330 Bansos Pangan Beras di distribusikan oleh PT.Pos Indonesia Persero Unit Blanakan ke Tiga Desa yang ada di Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat di antaranya

Desa Blanakan medapat kuota Bansos pangan Beras sebanyak 1.050 KPM.
Desa Muara mendapat Bansos pangan Beras dengan kuota sebanyak 979 KPM dan Desa Tanjung Tiga mendapat Bansos pangan Beras dengan Kuota sebanyak 1.301 KPM.
Dua Desa diantaranya Desa Muara dan Desa Tanjung Tiga membagikan Bansos Pangan Beras di masing -masing Kantor Desa,sedangkan Desa Blanakan di Bagikan di Kantor Pos unit Blanakan.

Masing – masing kpm menerima bantuan pangan Beras sebanyak 10 kg,para KPM berbaris mengantri untuk mendapatkan Bansos Pangan Beras tersebut.penyaluran di bantu oleh para Kepala Dusun,Para Ketua RW dan RT,juga di bantu langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa TNI AD di masing -masing Desanya.

 

Bansos Pangan Beras di salurkan serentak oleh ke Tiga Desa kepada para KPM Sabtu 9 Maret 2024.
Juga dengan para KPM merasa senang dengan menerima bantuan Bansos pangan Beras,yang mana saat ini harga beras sedang tinggi.

Kepala Desa Tanjung Tiga Sukur ketika di mintai wawancara di ruangan kerjanya Sabtu 9 Maret 2024 mengatakan,” kami selaku kepala Desa Tanjung Tiga merasa senang dan berterimakasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan Bantuan Sosial kepada khususnya masyarakat kami di Desa Tanjung Tiga,mudah mudahan Bansos dari pemerintah Pusat terus berlanjut untuk membantu masyarakat kecil,apalagi di saat ini harga Beras sedang naik,semoga Bansos Pangan Beras yang hari ini Sabtu 9 Maret 2024 bisa membantu masyarakat kecil di tengah tengah kondisi harga beras yang sedang tinggi.ucap Sukur pada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights