SEORANG ANGGOTA POLISI NEKAD AKHIRI HIDUPNYA DENGAN CARA GANTUNG DIRI

Spread the love

Riau ,elangmasnews.com – se orang anggota Polisi yang bertugas di Polres Kuansing Riau di temukan tak bernyawa dalam kondisi gantung diri di asrama Polisi sungaijering .

Adapun anggota polisi tersebut bernama Rian Yoga saputra dengan pangkat briptu , peristiwa tewasnya briptu Rian terjadi pada jum at 17 Februari 2023 sore sekitar pukul 15. 00 WIB.

Briptu Rian sendiri di ketahui merupakan ajudan sekaligus sopir dari kapolres Kuansing ,Ajun Komisaris Besar Polisi Rendra Okta Dinata.

Betul mohon doanya semoga almarhum ( briptu Rian ),” di terima arwahnya oleh Allah subhanahu wata’ala ungkap Ajun Komisaris Besar Polisi Rendra okta dinata ( Kapolres ),”

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh dokter, di duga kuat korban meninggal dunia karena gantung diri, sejauh ini hasil pemeriksaan tidak ada tanda -tanda luka kekerasan pada tubuh korban .

Dari pemeriksaan dan penyampaian dokter yang melakukan visum , seperti itu ucapnya lebih lanjut Rendra mengaku belum bisa berkata lebih jauh .

Misalnya penyebab korban nekad meng habisi nyawanya sendiri ,semua ini masih di dalami oleh penyidik, nanti kita cari dulu fakta- fakta baru di TKP, selanjutnya bisa di sampaikan ke publik, ungkap Rendra, dilansir dari RCTI.

Reporter : Ade Saepudin


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights