SEMARAK KEMERDEKAAN RI KE-79, POLSEK BLANAKAN ADAKAN LOMBA

Spread the love

Blanakan, Subang, Jawa Barat/ElangMasNews.Com – Memasuki bulan Agustus Tahun 2024, masyarakat Indonesia tentunya bersiap-siap untuk memperingati hari Kemerdekaan tanggal 17 Agustus, dan tahun ini sudah yang ke-79.

Sebagai masyarakat dan warga negara Indonesia kita tentunya berbangga hati dan ingin merayakan 17 Agustus yang merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Blanakan hari ini, dengan melaksanakan lomba-lomba unik yang pesertanya adalah Personil Polsek Blanakan dan keluarga.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Blanakan melibatkan seluruh personil dan Bhayangkari Ranting, Adapun lomba yang diadakan adalah lomba Senam, Pakai Baju kemeja nepuk balon , megiring bola pake kertas , Memakan pisang dengan muka ditutup, memindahkan gelas menggunakan balon. Loba merias istrinya , lomba membawa balon di ikuti suami istri, Anak-anak

Lomba yang dilaksanakan memang sederhana namun karena diadakan dengan penuh suka cita apalagi diiringi dengan musik maka lomba yang diadakan menjadi sangat meriah.

Kapolsek Blanakan dalam kesempatannya menyampaikan, “bahwa Lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-79, kegiatan ini kami libatkan seluruh personil dan keluarganya dan kami siapkan juga beberapa Hadiah menarik bagi para pesertanya,”ungkap Kapolsek Iptu Andri.

“Semoga apa yang kita adakan tahun ini dapat menjadi semangat kemerdekaan kepada kita semua untuk terus berkarya dan berkontribusi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif di Kecamatan Blanakan,” tutup Kapolsek Iptu Andri. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights