Semangat Antusias Warga Sampai Anak-anak Ikut Memperingati 1 Muharram 1445 H/2023 M Di Musholla Al Muhajin Kelurahan Sukajadi.

Spread the love

Baturaja,elangmasnews.com//Sabtu 22 Juli 2023,Semangat antusias warga sampai anak-anak Ikut serta dalam menyambut datang nya 1 Muharram 1445 H yang tepat nya jatuh pada tanggal 19 Juli 2023 kemarin.

Adapun yang turut hadir Ustad Taufik Gholib,Ketua RW 01 Bpk Herdi Yansyah, Ketua RT 02 Bpk Takdirul Hakim, Ketua RT 04 Bpk Taufik,dan juga hadir Bpk Medes Selaku donatur untuk pembangunan perbaikan rehap musholla Al Muhajirin RT 02/ RW 01 Kelurahan Sukajadi.

Di dalam acara tersebut di isi dengan kata sambutan dari ketua Musholla Al Muhajir “Bpk M Agusron dalam sambutannya mengucap selamat tahun baru 1 Muharram 1445 H ini ,semoga di tahun baru islam ini kita dapat memperbaiki diri seperti puasa sunnah, menuntut ilmu, bersedekah, dan sebagainya.

Beliau juga mengucapkan dengan di adakan acara-acara islami seperti ini dapat menjalin tali silaturahmi atas sesama warga khususnya lingkungan warga RW 01 Kelurahan Sukajadi

Dan juga beliau mengucapkan terimakasih kepada Donatur dan juga kepada seluruh warga yang telah relah memberikan bantuan baik itu tenaga dan materi untuk rencana pelaksanaan perbaikan Musholla Al Muhajirin yang kita cintai,semoga apa yang telah bapak ibuh berikan ini akan di catat oleh Allah SWT dan Rezki nya akan di lipat gandakan oleh Allah SWT nantinya Aamiin Ya Rabbal Allamin*

Dan acara tersebut di tutup Dengan photo bersama Donatur ya itu Bpk Medes.

Reporter : Herdi anca


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights