Seleksi pemilihan posisi Direktur Utama (Dirut) Direktur Teknis ( Dirtek) dan Direktur Keuangan (Dirku) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Tarum Kabupten Karawang Masih menunggu hasil Tes.

Spread the love

KARAWANG, elangmasnews.com – Seleksi pemilihan posisi Direktur Utama (Dirut) Direktur Teknis ( Dirtek) dan Direktur Keuangan (Dirku) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Tarum Kabupten Karawang Masih menunggu hasil Tes.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, Drs,. H. Acep Jamhuri, M.Si., mengatakan, kita melakukan beberapa kali seleksi diantaranya seleksi administrasi dan kita mendapatkan total 19 orang kandidat calon Dirut, Dirtek dan Dirku,”kata Ajam.sapaan akrab H.Acap Jamhuri kepada awak media, Kamis (25/05/2023).

lanjut ia katakan, kemudian kita juga ada uijkom, termasuk tes psikologi di Unpad, kemarin tes kesehatan, dan Alhamdulillah hasilnya sudah ada,”terang Acep

H.Acep Jamhuri yang juga merupakan Ketua Pansel dan timnya akan Mengakumulasikan, hasil tes dan akan mencari tiga besar calon kandidat Dirut.

“Sekarang ini tes pemaparan kaitan dengan visi misi jabatan yang dikejarnya, karna ini ada yang dari balik papan Jakarta, Bekasi, saya sebagai ketua pansel, Asda, Wabup yang mewakili Bupati dan dari Rektor UBP, hasilnya akan kita akumulasikan, dan kita cari tiga besar calon kandidat Dirut,”bebernya

ditanya apakah ada calon Dirut dari Kabupaten Karawang, Ajam menjelaskan,

“Dari Kabupaten Karawang juga ada, calon Dirtek Ada 5 orang, dan calon Dirut 1 orang, menurutnya semua berpeluang, dan minggu depan insya Alloh sudah di umumkan hasilnya,”pungkasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights