SELEGRAM MILINEAL IKUT AJANG PEMILIHAN 2024

Spread the love

Karawang ,elangmasnews.com – Sebanyak 50 nama Bakal Calon Anggota Dewan DPRD Kabupaten Karawang yang di usung partai gorkar didaftarkan untuk bertarung dalam Pemilu 2024,diantaranya 30% adalah perempuan.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah membuka proses pendaftaran Calon Aggota Legilatif mulai dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota sejak 1-14 Mei.

Wulandary, SKM sosok milenial yang ramah dan cantik dengan begron kesehatan mencalonkan diri dipartai Golkar, yang menargetkan minimal sembilan kursi di Karawang, secara keseluruhan.

Menurutnya persiapan untuk maju di pileg 2024 sudah mencapai 90%,adapun motipasi yang membuat dirinya mencalonkan diri di pemilihan legislatif 2024 Tidak lain karna anak muda sekarang tidak berani untuk mencalonkan sebagai calon anggota DPRD ucapnya.

Jadi saya sebagai milenialnya memberanikan diri yang pertama,walaupun senior seniornya luarbiasa sekali tetapi kalau milenial tidak berani maju mau kapan masuknya.

Karna yang bakal lebih banyakkontribusinya adalah anak muda,tapi saya sebagai anak muda akan merubah pola pikir masyarakat bahwa saya berpolitiknya tidak berpanutan pada ibu ibu saja buktinya ada saya masi muda memberanikan mencalonkan diri ke legislatif.

 

Wulan mendapatkan diri di pemilihan dapil dua menaungi Kecamatan Rengasdengklok,Kutawaluya,Rawamerta,Jayakerta dan Cilebar.

 

Harapannya jika saya terpilih pastinya untuk membangun daerah lebih maju lagi kususnya untuk wilayah dapil dua, karna kita diadunya visi gagasan bagai mana carana daerah kita bisa maju.

Tapi saya memandang ini bukan semata mata soal kalah menang, tetapi lbh ke upaya berlomba menuju kebaikan untuk masa depan bangsa, karena Yang kita adu adalah visi, ide, gagasan bagaimana daerah ini kita bangun kedepan.

Disinggung soal terobosan untuk milenial menurut Wulan kususnya melenialnya karna anak muda yang lebih bergerak,di akhir stetmenya di hadapan awak media mengucapkan kepada kepada anak muda.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights