Sekolah Swasta LPPM Ciasem,Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru secara Gratis.

Spread the love

CIASEM,SUBANG,ElangMasNews.Com – Sekolah Swasta Lembaga Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat ( Red. LPPM ) Desa Ciasem Tengah, Kecamatan Ciasem,Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat pada tingkat Menengah kejuruan telah membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru secara Gratis.

Sekolah Lembaga Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat ( LPPM ) ini memiliki Ruang kelas yang mewah, begitu pun dengan Ruangan prakteknya nampak begitu luas dan nyaman serta memiliki Tenaga Pengajar yang sangat solid dan Profesional dibidang nya.

Kepala Sekolah Iwan Kurniawan S. Pi . Saat ditemui oleh Awak Media elangmasnews diruang kerjanya mengungkapkan,bahwa Sekolah ini telah berdiri sejak 12( Dua belas ) tahun yang lalu,dan menurutnya Sekolah ini masih tahap merintis.

” Alhamdulilah selama 12 tahun berjalan sekolah LPPM Berjalan dengan baik ” Ucap Kepsek kepada Awak Media.

Iwan Kurniawan,Sosok Kepala Sekolah yang berjiwa Pengajar yang handal dan baik,ramah,sopan dan santun,memiliki jiwa Gotong Royong yang tinggi,selalu mengedepankan rasa Kebersamaan.

Bahkan dirinya tidak menganggap sebagai Kepala Sekolah,akan tetapi dia menganggap sebagai Pengajar yang mana status dan Kedudukannya sama seperti hal nya Pengajar – pengajar yang lainnya.

Sikaf dan Kelebihan Iwan Kurniawan sebagai Kepala Sekolah Lembaga Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat ( LPPM ) yang memiliki Jiwa Pendidik dan Disiplin dalam menjalankan Tugas nya sebagai Pengajar bisa menjadi contoh untuk Kepala Sekolah maupun Sekolah- Sekolah yang ada di Kabupaten Subang. ( Dulkarim )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights